Breaking News:

Penantian dan Usaha Keras Berbuah Hasil, Channel Youtube SripokuTV Raih Silver Play Button

Setelah sebelumnya didapatkan oleh channel Youtube Tribun Sumsel, penghargaan Silver Play Button kedua ini ditujukan bagi channel Youtube SripokuTV.

Dok. Sriwijaya Post-Tribun Sumsel
Dua Silver Play Button berhasil diraih oleh channel Youtube dari Sriwijaya Post (Sripokutv) dan Tribun Sumsel. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Senyum kebahagiaan dan rasa bangga langsung terasa di Newsroom Sriwijaya Post-Tribun Sumsel saat Silver Play Button tiba di Graha Tribun hari ini, Rabu (21/7/2021).

Setelah sebelumnya didapatkan oleh channel Youtube Tribun Sumsel, penghargaan Silver Play Button kedua ini ditujukan bagi channel Youtube SripokuTV.

Segala kerja keras dan usaha semua tim Sriwijaya Post dalam memberikan sajian video terbaik di channel SripokuTV kini terbayar manis.

Hal ini turut dirasakan oleh Head of Newsroom Sriwijaya Post-Tribun Sumsel, Hj L Weny Ramdiastuti.

"Selamat untuk semua teman-teman Sripoku.com karena channelnya SripokuTV akhirnya mendapatkan Silver Play Button dari Youtube," ujar Weny.

"Saya kira ini sebuah pencapaian yang luamayan, dicapai dengan susah payah, dan ternyata kita bisa."

Tim SripokuTV saat menerima Silver Play Button dari Youtube, Rabu (21/7/2021)
Tim SripokuTV saat menerima Silver Play Button dari Youtube, Rabu (21/7/2021) (SRIPOKU.COM/RESHA)

===

Datangnya Silver Play Button ini, menurut Weny, bukan soal cepat atau lambat, melainkan bagaimana menjaga konsistensi, sebuah hal sulit yang kerap dirasakan oleh siapapun yang memiliki channel Youtube.

"Dan lagi, algoritma Youtube semakin sulit untuk dipenuhi. Jadi saya kira konsistensi, kehati-hatian, konten yang baik, dan memberikan good experience bagi netizen itu sangat penting. Karena kita semua melayani netizen."

"Jadi meski ini momen baik yang patut disyukuri, kita tetap harus patuhi aturan dan rambu-rambu yang sudah ada dalam rangka membentuk peradaban digital. Hal ini penting diperhatikan sebelum membuat karya," ujar Weny.

Selain itu, Weny juga berharap agar hadirnya Silver Play Button ini menjadi semangat baru untuk semua tim Sripoku.com dalam bekerja.

"Yang terpenting, bagaimana kita bisa bermanfaat bagi netizen," ujar Weny.

==

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved