Breaking News:

Berita Palembang

Lebaran Idul Adha, Pengunjung Mall di Palembang Sepi

Lebaran Idul Adha tahun ini, pengunjung mall di Palembang sepi.Sejak Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM)

Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Tatik
Pengunjung Palembang Indah Mall bersantap dan duduk di area food court Nakemano memanfaatkan momen libur Idul Adha, Selasa (20/7/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Lebaran Idul Adha tahun ini, pengunjung mall di Palembang sepi.

Sejak Perberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) membuat sejumlah tempat hiburan ditutup dan hanya mall pusat tujuan berwisata. 

Kondisi Palembang Indah Mall misalnya, mall ini terlihat didatangi pengunjung dengan jumlah tidak terlalu ramai karena bisa dilihat dari kursi yang disediakan di area food court nakemano masih banyak kosong.

Biasanya jika ramai pengunjung kursi yang disediakan penuh. 

Nuni salah satu pengunjung mengatakan dia datang bersama keluarga karena setelah pulang silaturahmi ke rumah keluarganya ingin mengajak anak-anaknya bermain dan makan.

Tapi sayangnya area bermain anak hanya ada satu yang buka sehingga memilih makan saja bersama keluarganya. 

"Cuma ada wahana bermain dengan koin dan kartu gesek saja tidak ada permainan lainnya jadinya makan dan belanja saja," katanya, Selasa (20/7/2021).

Menjelang pukul 17.00, pengunjung sudah tahu akan tutup jadi berangsur meninggalkan mall. Jika masih ada pengunjung yang ditemukan makan di tempat atau duduk di area mall bukan dengan kepentingan belanja makanan take away, atau ke supermarket dan apotek maka petugas keamanan akan mengingatkannya untuk segera pulang karena jam operasional mall sudah usai. 

Pantauan di mall lainnya yakni Palembang Square dan Palembang icon juga tidak terlalu ramai pengunjung karena memang jumlah pengunjung dibatasi sesuai aturan PPKM untuk menekan angka penyebaran COVID-19. 

Bahkan sehari menjelang lebaran, suasana atrium Palembang Square terlihat sepi dan lega pengunjung. Tidak ada juga pajangan sejumlah produk fesyen seperti menyambut lebaran Idul Fitri lalu. Juga tidak ada bazar dan sejenisnya yang mencolok dan menarik minat pengunjung. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved