Breaking News:

Berita Muratara

Innova Banting Setir, lalu Hantam Pohon di Muratara, Seorang Warga Jambi Tewas, Sopir Terluka

Seorang warga Jambi tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan mobil Toyota Kijang Innova.

Editor: Yandi Triansyah
Foto : Facebook Iin Shodikit
Sebuah mobil Toyota Kijang Innova mengalami kecelakaan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Selasa (20/7/2021). 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Seorang warga Jambi tewas dan dua orang lainnya mengalami luka-luka akibat kecelakaan mobil Toyota Kijang Innova.

Mobil dengan nomor polisi BG 1907 IF itu menghantam pohon pelindung jalan yang berada di pinggir Jalinsum, persisnya di Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara), Sumsel, Selasa (20/7/2021). 

Informasi didapati Tribunsumsel.com, korban meninggal diketahui bernama Solikin (48), warga Desa Sungai Merah, Kecamatan Pelawan, Kabupaten Sarolangun, Provinsi Jambi.

Sedangkan sopir mobil, Aris Sandi dan seorang penumpang lainnya, Siti Winarsih mengalami luka-luka, dan langsung dilarikan ke fasilitas kesehatan terdekat. 

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Musi Rawas Utara, AKP Nasharudin membenarkan kejadian tersebut. 

Dia mengungkapkan, mobil Innova yang mengalami lakalantas itu melaju dari arah Kota Lubuklinggau menuju arah Jambi. 

Polisi belum mengetahui sebab mobil itu membanting setir ke kanan hingga menghantam pohon di pinggir Jalinsum dan mengakibatkan seorang penumpang tewas.

"Kronologis sebenarnya masih kita cari tahu, bagaimana mobil itu bisa banting setir ke kanan lalu menabrak pohon, yang jelas mobil itu dari arah Lubuklinggau," katanya. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved