Breaking News:

Berita Palembang

Daging Kurban Diantar ke Rumah, untuk Hindari Kerumunan saat Pandemi

Keluarga besar Kantor Samsat UPTB Wilayah Palembang III bersama Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Industri Usaha Kecil Menengah (IUMKM)

Penulis: Syahrul Hidayat | Editor: Yandi Triansyah
SRIPOKU.COM / Syahrul Hidayat
Keluarga besar Kantor Samsat UPTB Wilayah Palembang III bersama Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Industri Usaha Kecil Menengah (IUMKM) Aku Mandiri Sumatera Selatan melakukan pemotongan 6 ekor sapi kurban, di halaman lokasi pembangunan Masjid Jamik Tjik Luwi Al Murhaniah Talang Jambe Palembang, Selasa (20/7/2021). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Keluarga besar Kantor Samsat UPTB Wilayah Palembang III bersama Dewan Pimpinan Wilayah Asosiasi Industri Usaha Kecil Menengah (IUMKM) Aku Mandiri Sumatera Selatan melakukan pemotongan 6 ekor sapi kurban, di halaman lokasi pembangunan Masjid Jamik Tjik Luwi Al Murhaniah Talang Jambe Palembang, Selasa (20/7/2021).

Hadir dalam pemotongan hewan kurban ini Ustadz Solihin Hasibuan dan Kepala Samsat Kantor Wilayah Palembang 3 , Deliar Marzuki serta para karyawan
Samsat UPTB Wilayah Palembang III.

"Memaknai kurban di masa pandemi COVID-19 tahun ini, tentunya sesuai dengan arahan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru ayo bersama kita wujudkan semangat kebersamaan dalam berqurban dan penerapan Prokes berbagi bersama, " jelas Deliar Marzoeki yang juga DPW Asosiasi IUMKM Aku Mandiri Sumsel.

Deliar juga memastikan, dalam pelaksanaan pemotongan hewan kurban dan pembagian daging kurban sesuai protokol kesehatan, berdasarkan dengan arahan yang telah ditetapkan.

"Semoga hewan Qurban Idul Adha tahun 2021 ini bisa meringankan beban masyarakat kurang mampu, di masa pandemi Covid 19 yang kini masih menjadi persoalan kita semua," tambahnya.

Sementara itu, turut hadir Pembinan Yayasan Masjid Jamik Tjik Alwi Luwi Al Murhaniah juga Pimpinan Ponpes Izzatuna, Ustadz H Solihin Hasibuan yang dipercaya untuk memimpin doa atas pemotongan hewan kurban juga memastikan di lokasi pembangunan Masjid Jamik Tjik Kuwi  tetap mengikuti protokol kesehatan, sesuai dengan surat edaran dan arahan Gubernur Sumsel.

"Jadi kita siapkan semua protokol kesehatan termasuk masker dan lainnya. Demi pencegahan penyebaran virus Corona  terkait protokol kesehatan," tandanya. (Syahrul)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved