Breaking News:

Ibunda Popo Ali Tutup Usia

BREAKING NEWS: Kabar Duka Dari Bupati OKU Selatan, Ibunda Dari Popo Ali Tutup Usia

Kabar duka menyelimuti kepala daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumsel Popo Ali Martopo B, Commerce. 

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Almarhuma Hj Djauleha Bin Mat Amin (58) tengah bersama suami H Rozali Sera'i, Popo Ali dan Istri, Selasa (20/7/2021). 

Laporan Wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA -- Kabar duka menyelimuti kepala daerah Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumsel Popo Ali Martopo B, Commerce. 

Ibunda dari Popo Ali bernama Hj Djauleha Binti M Amin, dikabarkan wafat diusianya yang ke-58 Tahun di Rumah Sakit Siloam Palembang sekitar pukul 19.05 WIB, Selasa (20/7).

"Ya, telah berpulang ke Rahmatullah Hj. Jauleha Ibunda dari Bupati OKU Selatan di RS. Siloam Palembang Pukul 19: 05 WIB,"ujar Josh Akherman, S STP Kabag Humas Protokol dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten OKU Selatan dikonfirmasi Sripoku.com, Selasa (20/7/2021).

Josh turut mendo'akan agar almarhumah ditempatkan disisi terbaik oleh sang pencipta serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Baca juga: Realisasi Vaksinasi di OKU Selatan 66,30 Persen, Dari Total Sasaran 46,217 jiwa 

"Semoga Almarhummah diampuni dosanya dilipatgandakan amal ibadahnya serta di tempatkan dengan layak di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan Aamii,"tambahnya.

Mendiang ibu Djauleha meninggalkan keluarga tercinta suami H Rozali Sera'i dan empat orang anak Heri Martadinata SE (Ketua DPRD OKU Selatan), Popo Ali Martopo B, Commerce, Septika Intan Isizu, SH dan Agustina Anggeraini Am.keb.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved