Breaking News:

SBY Tampil Sebagai Tokoh Perdamaian di Film The Tomorrow War, Demokrat Ungkap Sosok yang Ditemui SBY

Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat itu, memang berperan aktif dalam menjaga misi perdamaian dunia.

Editor: Hendra Kusuma
twitter
Presiden SBY Tampil di Film The Tomorrow War, SBY Tampil Sebagai Tokoh Perdamaian di Film The Tomorrow War, Demokrat Ungkap Sosok yang Ditemui SBY 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Meski hanya mendapatkan duerasi satu detik, namun sosok SBY Muncul Sebagai Tokoh Penjaga Perdamaian di Film The Tomorrow War membuat bangga Partai Demokrat.

Sebab, kemunculan SBY dalam Film bergendre perang invasi alien bernama White Spikers yang terjadi pada tahun 2051 ini menggambar bagaimana sosok SBY di mata dunia.

Hal ini diungkapkan oleh pengurus Partai Demokrat melalui Kepala Badan Komunikasi Strategis Partai Demokrat Herzaky Mahendra Putra, ia menilai SBY mendapatkan apresiasi dan diakui dunia.

Sebab selama menjabat sebagai Presiden, SBY dan Indonesia terlibat aktif dalam menjaga dan mempromosikan perdamaian maupun ketertiban dunia, sesuai dengan amanat konstitusi.

"Itu bukti bahwa kemunculan SBY menggambarkan kerinduan dunia internasional akan sosok SBY, dalam situasi dimana dunia tengah dilanda krisis dan mengancam akibat virus Corona," ujar Zaky.

Zaky menjelaskan, selain aktif menjalin komunikasi dengan para pemimpin dunia dalam menjaga perdamaian, SBY juga aktif saat ini dalam memberikan masukan-masukan agar Indonesia lepas dari lonjakan kasus Covid-19.

"Beliau juga memberikan masukan-masukan agar Indonesia lepas dari pandemi Covid-19 dan juga krisis ekonomi,' jelasnya.

Demokrat Ungkap Sosok Teman Pria SBY

Dikatakan Herzaky, dalam scene satu detik di mana SBY muncul sebagai salah satu pemimpin di dunia yang bersepakat dengan pemimpin lainnya dalam usaha menyelamatkan dunia.

SBY tidak lama dalam scene tersebut hanya satu detik, namun dalam moment itu sempat membuat penasaran netizen siapakah sosok pria teman SBY dalam moment pertemuan tersebut.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved