Breaking News:

Berita Pagaralam

Persembunyian Dibocorkan Keluarga, Perampok BRI Pagaralam Ditangkap di Bengkulu

Kita meminta pihak keluarga memberitahu keberadaan pelaku dan didapati pelaku ada di Bengkulu.

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Yandi Triansyah
HO / Sripoku.com
TERSANGKA : Tampak tersangka pelaku perampokan Bank BRI Cabang Pagaralam yang berhasil ditangkap tim Libas Polres Pagaralam, Minggu (18/7/2021) 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Bravo untuk anggota Sat Reskrim Polres Pagaralam. Pasalnya hanya butuh waktu dua hari saja atau 48 jam. Tim Libas Polres Pagaralam telah berhasil menangkap pelaku perampokan Bank BRI Cabang Pagaralam.

Aksi perampokan yang terjadi pada Jumat (16/7/2021) sekira pukul 12.20 WIB berhasil diungkap Polres Pagaralam pada Minggu (18/7/2021) malam. Pelaku berhasil diketahui identitasnya berkat kerja keras tim.

Pelaku yang berhasil ditangkap yaitu Hendro Kurniawan (35) warga Gunung Agung Lama Kecamatan Dempo Utara Kota Pagaralam. Pelaku dikabarkan ditangkap di rumah kerabatnya di kawasan Provinsi Bengkulu, Minggu (18/7/2021).

Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH didampingi Kasat Reskrim AKP Najamudin mengatakan, bahwa pelaku perampokan Bank BRI Cabang Pagaralam sudah berhasil ditangkap.

"Alhamdulillah kita sudah berhasil menangkap pelaku perampokan Bank BRI Pagaralam. Pelaku kita tangkap di Bengkulu saat bersembunyi di rumah kerabatnya," ujarnya.

Penangkapan pelaku oleh tim setelah beberapa saksi dan alat bukti dikumpulkan. Saat tim mengetahui identitas pelaku tim melakukan langkah persuasif untuk mengetahui keberadaan pelaku dari pihak keluarga.

"Kita meminta pihak keluarga memberitahu keberadaan pelaku dan didapati pelaku ada di Bengkulu. Mengetahui hal itu, kita langsung menjemput pelaku dan menangkapnya," jelasnya.

Anggota Polres Pagaralam olah TKP aksi perampokan di kantor BRI Cabang Pagaralam.
Anggota Polres Pagaralam olah TKP aksi perampokan di kantor BRI Cabang Pagaralam. (dokumen polisi)

Sandera Karyawan

Aksi perampokan di kantor cabang Bank BRI Pagaralam, sempat ada aksi penyanderaan salah seorang karyawati Bank tersebut.

Hal ini terungkap berdasarkan keterangan Kepala Cabang BRI Pagaralam, Muhammad Arif Rahardjo.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved