Breaking News:

Berita Palembang

Ayah Siswi Korban Perampokan di Sultan M Manysur Derita Katarak & Diabetes, Ibu Tak Henti Menangis

Menyadari putrinya dirampok, ibu dua anak ini sempat berusaha mengejar pelaku hingga membuat kakinya terluka karena tersungkur

Editor: Refly Permana
sripoku.com/chairul nisyah
Korban perampokan di Kecamatan IB II Palembang. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Seorang siswi SMP di Palembang jadi korban perampokan saat berada tak jauh dari kediamannya di Kecamatan Ilir Barat II, Palembang, pada Minggu (18/7/2021) malam.

Atas kejadian yang viral di media sosial ini, korban yang masih berusia 13 tahun ini kehilangan satu unit handphone

Uyet (32), ibu korban, terlihat tak kuasa menahan tangis ketika sejumlah wartawan mendatangi kediamannya, Senin (19/7/2021).

Pasalnya, handphone yang dibawa kabur perampok adalah satu-satunya handphone yang biasa digunakan oleh anaknya untuk belajar dengan metode daring. 

"Saya tidak tahu nanti gimana dia sekolah. Sekarangkan dia sekolahnya paka handphone," ujar Uyet, Senin (19/7/2021). 

Menyadari putrinya dirampok, ibu dua anak ini sempat berusaha mengejar pelaku. 

Baca juga: Siswi SMP di Palembang Dirampok Pria Bertubuh Agak Berisi & Rambut Pirang, Korban Kini Trauma

Namun dirinya jatuh tersungkur ke aspal hingga mengakibatkan lutut kanan kirinya terluka. Meski demikian, Uyet kembali bangkit untuk mengejar pelaku. 

Sayang, upaya itu sia-sia sebab pelaku yang berjumlah lebih dari satu orang berhasil kabur menggunakan sepeda motor dengan membawa handphone anaknya. 

"Waktu itu sempat juga ada yang mau bantu saya. Tapi karena kami lihat mereka lari ke lorong yang disana banyak jalan tembusan, ya sudah. Tidak jadi dikejar, karena pasti percuma," ucapnya yang masih sesegukan menahan tangis. 

Bukan tanpa alasan Uyet sangat berupaya untuk bisa mendapatkan kembali handphone jenis Redmi 9A warna biru milik anaknya yang dibawa kabur pelaku. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved