Breaking News:

Mengaku Vampir dari Kenya, Pria Ini Culik Puluhan Wanita dan Bocah, Hisap Darah Korban Sebelum Tewas

Dia disangkakan sebagai pelaku utama sejumlah teror di kawasan Kabete, Luar Nairobi, menculik sejumlah wanita dan bocah alias anak-anak.

Editor: Hendra Kusuma
HO/SRIPOKU.COM/KOMPAS.COM
Wanjala, pelaku yang mengaku sebagai vampir di hadapan polisi dan membunuh puluhan wanita dan anak-anak 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Diduga tergabung dalam sindikat pembunuhan wania dan anak-anak, seorang pria asal Kenya diringkus aparat kepolisian setempat, Minggu (18/7/2021).

Dia disangkakan sebagai pelaku utama sejumlah teror di kawasan Kabete, Luar Nairobi, menculik sejumlah wanita dan bocah alias anak-anak.

Sebab, para orang tua di kawasan itu ketakutan, mereka kehilangan anaknya yang tak pernah kembali sebelum mendapatkan ancaman dari seseorang tak dikenal.

Akibat hilangnya puluhan wanita dan anak-anak di kawasan itu tanpa diketahui rimbanya, membuat penduduk dicekam ketakutan, apalagi wania muda dan anak-anak yang mendadak hilang.

Belakangan diketahui, seorang pria asal Kenya bernama Masten Wilimo Wanjala ditangkap polisi. Pria yang diketahui berusia sekitar 20 tahunan ini dituding sebagai pelaku utamanya.

Tertangkapnya pria yang Mengaku Vampir dari Kenya, adalah Pria yang kerap menelepon para orang tua meminta tebusan, sebab Pria Ini Culik Puluhan Wanita dan Bocah.

Bahkan Wanjala pun mengakui, sebelum membunuh korban dia memang kerap membuat teror, bahkan Hisap Darah Korban Sebelum Tewas.

Berikut beberapa fakta tentang manusia Vampir dari Kenya, Masten Wilimo Wanjala:

1. Diculik dan Meminta Tebus

Dalam Masten Wilimo Wanjala sudah memetakan lokasi dan kemana dia akan menyembunyikan korban untuk beberapa waktu.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved