Breaking News:

Serie A

Jadwal Serie A 2021/2022, Juventus Ketemu Lawan Berat di 4 Laga Awal, Nedved & Allegri Antusias

Pemegang juara Serie A terbanyak ini harus menghadapi lawan-lawan berat di laga-laga awal musim kompetisi 2021/2022 ini.

Penulis: Refly Permana | Editor: Refly Permana
TWITTER.COM/JUVETIMELINE
Para Petinggi Juventus, Wakil Presiden Pavel Nedved (kiri), Presiden Andrea Agnelli (tengah), dan Direktur Olahraga Fabio Paratici (kanan). 

SRIPOKU.COM - Dikutip dari situs resmi Juventus, jadwal Serie A 2021/2022 sudah diumumkan.

Pemegang juara Serie A terbanyak ini harus menghadapi lawan-lawan berat di laga-laga awal musim kompetisi 2021/2022 ini.

Meski demikian, Pavel Nedved selaku Wakil Presiden Juventus mengaku pihaknya antusias akan jadwal yang sudah ditentukan ini.

Menyambut musim 2021/2022, La Vecchia Signora tidak diperkuat dua pemain seniornya, Giorgio Chiellini dan Gianluigi Buffon.

Dua pemain yang semasa berseragam Juventus kerap dijadikan sebagai kapten tim itu sudah habis kontrak terhitung sejak berakhirnya musim lalu.

Chiellini, yang bersama timnas Italia berhasil menjadi juara Euro 2020, belum ada kabar kontraknya akan diperpanjang di Turin.

Mirip Lionel Messi, Ini Kemungkinan Cara Cristiano Ronaldo Pertahankan Kontraknya di Juventus

Rekan duetnya Leonardo Bonucci ini juga belum dirumorkan dekat dengan klub lain.

Selain itu, di usia 36 tahun, Chiellini kemungkinan besar masih belum memutuskan pensiun meski dirinya sudah beberapa kali menepi dari lapangan hijau lantaran cedera.

Sementara Buffon, dikabarkan sudah kembali ke Parma, klub yang mengangkat namanya sebagai seorang kiper tangguh di Italia.

Legenda timnas Italia ini juga masih belum memutuskan pensiun meski usianya sudah melewati 40 tahun.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved