Breaking News:

Permintaan Polres, Sejumlah Perusahaan di Muratara Siapkan Ruang Isolasi untuk Pasien Covid-19

Selain untuk para karyawan perusahaan atau keluarganya, ruangan isolasi itu juga diharapkan bisa menampung masyarakat biasa di sekitar area perusahaan

Editor: aminuddin
TRIBUNSUMSEL.COM/RAHMAT AIZULLAH
ISOLASI : Salah satu perusahaan yang telah menyiapkan ruangan isolasi untuk pasien Covid-19. (SRIPOKU.COM/RAHMAT AIZULLAH/TS) 

SRIPOKU. COM, MURATARA - Sejumlah perusahaan di Kabupaten Musi Rawas Utara atau Muratara menyiapkan ruangan untuk isolasi bagi pasien Covid-19. 

Ruangan isolasi tersebut disiapkan setelah diminta oleh Polres Musi Rawas Utara melalui Polsek jajaran untuk mengantisipasi lonjakan jumlah pasien Covid-19. 

"Ini sifatnya untuk antisipasi, kalau sekarang belum ada isinya.

Paling tidak ini untuk karyawan perusahaan yang kena Covid," kata Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Eko Sumaryanto, Sabtu (16/7/2021). 

Dia terus mengimbau seluruh perusahaan yang ada di daerah ini untuk menyiapkan ruangan isolasi masing-masing. 

Selain untuk karyawan perusahaan atau keluarganya, ruangan isolasi itu juga diharapkan bisa menampung masyarakat biasa yang berada di sekitar area perusahaan. 

"Kalau ada masyarakat yang kena Covid, mau isolasi ke fasilitas kesehatan jauh misalnya, kita sudah minta perusahaan untuk menampung.

Termasuk juga kebutuhan makanannya, saya rasa perusahaan tidak ada masalah, hitung-hitung untuk beramal," kata Eko. 

Dia menyebut saat ini sudah ada beberapa perusahaan yang telah menyiapkan ruangan isolasi, seperti PT CLBB, PT AMI, PT Lonsum, dan lain-lain. 

Eko mengucapkan banyak terima kasih kepada perusahaan yang bersedia membantu menyiapkan ruangan isolasi.

"Semoga perusahaannya makin jaya, bisa lebih berkontribusi lagi untuk ikut memajukan Kabupaten Musi Rawas Utara ini," katanya. 

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved