Breaking News:

Berita Lubuklinggau

Hari Pertama Dapur Ibu Covid-19, Istri Wako Lubuklinggau Siapkan 146 Porsi untuk Warga yang Isoman

"Ada dua nomor yang bisa dihubungi untuk mendaftar, yakni pertama Endang Erwin (0812-7479-5404) dan Yuli Kamal (0812 - 7479-5405),"

Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Hj Yetti Oktarina Prana memasukkan lauk dan sayur yang telah selesai dimasak ke dalam mika-mika plastik untuk diantar kepada pasien Covid-19 yang sedang isoman, Sabtu (17/7/2021). Ini merupakan program Dapur Ibu Lawan Covid-19 yang diusung oleh istri Walikota Lubuklinggau ini. 

Hj Yetti Oktarina Prana memasukkan lauk dan sayur yang telah selesai dimasak ke dalam mika-mika plastik untuk diantar kepada pasien isoman, Sabtu (17/7/2021). 

Penulis: Eko

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Per hari ini Sabtu (17/7/2021), program Dapur Ibu Lawan Covid-19 yang dipelopori Hj Yetti Oktarina Prana mulai berjalan.

Program yang diprakarsai oleh istri Walikota Lubuklinggau itu dijalankan dengan cara mengirimkan makanan secara gratis untuk masyarakat Lubuklinggau yang sedang melakukan isolasi mandiri (isoman).

Sebelumnya, para pasien Covid-19 yang sedang isoman ini sudah mendaftar terlebih dahulu melalui nomor kontak yang sudah diberikan panitia Dapur Ibu Lawan Covid-19.

Pantauan di hari pertama, terlihat Hj Yetti Oktarina Prana turun tangan mengemas makanan untuk dimasukkan ke dalam kemasan yang nantinya dikirim ke pasien Covid-19 yang sedang isoman.

Wanita yang akrab disapa Rina ini dibantu sejumah ibu PKK yang datang ke kediaman pribadinya di Kelurahan Sukajadi Kecamatan Lubuklinggau Barat I.

Mulai Besok, Istri Walikota Lubuklinggau Buka Jasa Antar Makanan untuk Pasien Covid-19 yang Isoman

Rumah pribadinya sejak pandemi Covid-19 lalu selalu sepi oleh para tamu karena dibatasi.

Namun, dengan adanya program Dapur Ibu Lawan Covid-19, akan selalu ramai oleh para ibu PKK yang mengatur menu masak untuk para pasien isoman di Lubuklinggau.

Mengenakan jilbab hitam dipadu baju atasan warna kuning, Rina begitu terampil memasukkan lauk dan sayur yang telah selesai dimasak ke dalam mika-mika plastik

Halaman
1234
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved