Breaking News:

Berita Palembang

3 Aktivitas Dilakukan Sekaligus Saat Polrestabes Palembang Seberangi Sungai Musi Menuju Pulokerto

Tiga aktivitas sosial dilakukan sekaligus oleh Polrestabes Palembang saat mengunjungi Kelurahan Pulokerto, Kecamatan Gandus.

Penulis: Andi Wijaya | Editor: Refly Permana
sripoku.com/andyka wijaya
Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Cegah penyebaran Covid-19 di kawasan pinggiran sungai, tim Urusan Kesehatan Polrestabes Palembang melakukan suntik vaksin Covid-19 kepada warga di Lorong Masjid, Kelurahan Pulo Kerto, Kecamatan Gandus Palembang, Sabtu (17/7/2021) pagi.

Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satya Putra, didampingi Wakapolrestabes Palembang, AKBP Andes Purwanti.

Tampak juga anggota dari Urusan Kesehatan Polrestabes Palembang dikomandoi dr Launa R Munazat diiringi anggota Satpolair Polrestabes Palembang, rombongan ini berlayar menggunakan kapal. 

Selain menggelar vaksinasi Covid-19 kepada warga Pulokerto, dalam kesempatan ini Kapolrestabes juga memberikan bantuan sebuah perahu dan jaring kepada nelayan.

Bantuan diberikan simbolis di atas kapal di Sungai Musi, tepatnya di depan Benteng Kuto Besak Palembang.

Gubernur Herman Deru Akui Vaksin Covid-19 di Sumsel Saat Ini Terbatas, Dinkes: Hanya Bisa Menunggu

"Alhamdulillah pada hari ini kita melaksanakan dua kegiatan bakti sosial, untuk membantu masyarakat dalam rangka menghadapi dan melawan Covid-19 di Palembang.

Kita juga sekaligus melaksanakan patroli melalui kapal di Sungai Musi, dan memberikan perahu jukung kepada pemulung pemulung di Sungai Musi supaya bisa bertahan menghadapi Covid-19," ungkap Irvan.

Tambah irvan, kemudian giat diteruskan ke daerah Pulokerto.

"Kita ke tempat yang tidak bisa diakses dengan kendaraan darat, disana kita akan melakukan vaksinasi.

Dan nanti akan diberikan kurang lebih 50 vaksinasi. Kita berharap Palembang kedepan warga nya sehat dan lebih sehat lagi," tegasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved