Breaking News:

Tokoh Olahraga Sumsel Fien Poerwadi Meninggal Dunia, IKASI Sumsel Berduka: Sangat Perhatian ke Atlet

Kabar duka datang dari dunia olahraga, Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Sumsel Syarfina, meninggal dunia.

Editor: RM. Resha A.U
IST
Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Sumsel Syarfina, atau yang akrab disapa Fien Poerwadi (bawah). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kabar duka datang dari dunia olahraga, Wakil Ketua Umum I/Ketua Harian Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Sumsel Syarfina, meninggal dunia.

Ia yang akrab dipanggil Fien Poerwadi meninggal dunia, Jumat pagi di RS Islam Siti Khodijah Palembang, sekitar pukul 09.00 WIB, dalam usia 79 tahun.

Kabar duka ini awalnya beredar dalam pesan singkat melalui aplikasi whatsup di komunitas Anggar Sumsel pagi ini.

Sebelumnya, pada Kamis (15/7/2021) pagi juga sempat beredar dalam pesan singkat di whatsup berupa informasi mengenai kebutuhan Fien Poerwadi terhadap donor plasma konvalesens.

Villoe, keluarga dari almarhumah mengatakan Fien Poerwadi dirawat di rumah sakit tersebut sejak beberapa hari lalu bersama suaminya, Poerwadi untuk menjalani isolasi.

“Saat ini bapak (Poerwadi) juga dalam pemantauan dokter,” kata dia.

Ia mengatakan saat ini ketiganya sedang berupaya ke Palembang.

“Dr Fachmi Indris berserta istri lagi menuju Palembang dari Jakarta, satu orang lagi di Jambi, dan satu lagi di luar negeri. Semuanya lagi berupaya ke sini. Kami dari pihak keluarga juga dibukakan pintu maaf dan didoakan agar beliau diterima di sisi Allah Swt,” kata Villoe.

Fien Poerwadi dikenal sebagai sosok yang aktif di bidang olahraga.

Baca juga: Anggaran Sangat Minim, KONI Sumsel Pangkas Setengah Lebih Personel Kontingen PON Papua

Istri dari Poerwadi, mantan Kepala Dinas Pendidikan Sumsel ini juga aktif dalam organisasi Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia Provinsi Sumsel.

Halaman
12
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved