Breaking News:

Berita Muba

Suami Pulang Kerja, Istri Ditemukan Tertelungkup dan Kejang-kejang, Meninggal saat di Puskesmas

Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ditemukan meningga dunia di rumahnya

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Fajeri Ramadhoni
Aparat kepolisian ketika melakukan olah TKP di lokasi korban ditemukan meminum racun. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Fajeri Ramadhoni

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Seorang ibu rumah tangga (IRT) di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) ditemukan meningga dunia di rumahnya.

IRT yang berinisial P (22) ini pertama kali ditemukan suaminya R (27).

Betapa kagetnya R saat pulang kerja mendapati sang istri P (22) sudah tak bernyawa lagi, Kamis (15/7/2021) sekira pukul 15.00 WIB.

Warga Desa Gajahmati Kecamatan Sungai Keruh Muba ini langsung mengetahui jika istrinya meninggal dunia diduga akibat bunuh diri dan diduga meminum racun putas atau potas.

"Saat itu saya pulang kerja, saya sebagai karyawan. Saat pulang melihat istri dalam posisi badan tertelungkup dan kejang-kejang di tempat pemandian di sebelah rumah kami," ujarnya. 

Lantaran panik, Robi kemudian meminta pertolongan kepada warga untuk mengangkat dan membawa P ke Puskesmas Tebing Bulang Kecamatan Sungai Keruh.

Namun sayangnya selang setengah jam kemudian tepat pukul 15.30 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia akibat dari meminum racun jenis putas tersebut.

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya SIK melalui Kapolsek Sungai Keruh IPTU Vico Fajar yang menerima laporan adanya korban bunuh diri langsung menerjunkan timnya menuju lokasi 

"Saat kami melakukan olah TKP, didapati di dalam rumah korban ada kaleng bekas susu kental yang berisi air bercampur racun putas dan sebungkus serbuk putih dalam plastik bening berisikan racun potas," jelasnya.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved