Breaking News:

Palembang Sportivo FC

Palembang Sportivo FC Akan Diresmikan Jadi Anggota Baru PSSI, Sriwijaya FC Kirim 2 Utusan ke Kongres

Tim Sriwijaya FC akan mengutus dua orang perwakilannya menghadiri Kongres yang akan berlangsung via zoom meeting, Sabtu (17/7/2021).

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ, HANDOUT
Filosofi logo Palembang Sportivo FC yang menjadi klub pendatang baru yang akan meramaikan kompetisi Liga 3 asal Kota Palembang, Sumatera Selatan. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tim Sriwijaya FC akan mengutus dua orang perwakilannya menghadiri Kongres yang akan berlangsung via zoom meeting, Sabtu (17/7/2021). 

"Ya Pak Presiden klub, Bapak Hendri Zainuddin mengutus kita mewakili Sriwijaya FC sebagai anggota Asprov PSSI Sumsel untuk akan menghadiri Kongres yang akan berlangsung via zoom meeting, besok. Saya Rizky Perdana ST selaku voter, dan Yopie Cipta Raharja sebagai delegate," ungkap Manajer Operasional yang juga Sekretaris Tim Sriwijaya FC, Rizky Perdana ST kepada Sripoku.com, Jumat (16/7/2021). 

Menurut Rizky, pada dasarnya pihaknya akan mengikuti statuta apa agenda Kongres ini.

Karena yang ia ketahui karena ini biasanya Kongres tahunan akan membicarakan pengesahan anggota baru. 

Kemudian bisa juga ada yang dikeluarkan dari keanggotaan PSSI yang tidak aktif.

Pada prinsipnya SFC mendukung adanya anggota baru yang penting memenuhi syarat PSSI, tentu pihaknya menerima. 

Begitu juga dengan anggota yang sudah tidak aktif atau mati suri, pihaknya juga mendukung sesuai aturan dan mekanisme PSSI. 

Baca juga: Tim Suratin U-15 Palembang Sportivo FC Akan Gelar Friendly Match, Hadapi Bestcamp Rejosari BK 15

"Yang baru kita Terima infonya, Klub Palembang Sportivo FC diundang juga. Mudah-mudahan salah satu agendanya pengesahan dia sebagai anggota PSSI yang telah memenuhi syarat," kata Rizky. 

Kalaupun Palembang Sportivo FC disahkan, Sriwijaya FC tentu akan mengucapkan selamat. Pihaknya berharap semoga memberikan kontribusi sepakbola di Sumsel. 

"Itu yang baru kita dengar. Begitu juga kalau ada klub baru yang bergabung resmi jadi anggota. Kita senang bisa berkompetisi resmi di PSSI dan meramaikan kompetisi," jelas Rizky.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved