Breaking News:

Ikut Serta Hentikan Ronaldo Cs di Liga Champions, Ada Malang Sarr di Skuad Chelsea Musim 2021/2022

Meski saat itu Porto bermain 10 orang, Sarr dan timnya berhasil menahan serangan Cristiano Ronaldo dan Juventus hingga tidak terjadi tambahan gol.

Penulis: Refly Permana | Editor: Refly Permana
AFP
Malang Sarr saat mempertahankan bola dari serangan striker Juventus, Cristiano Ronaldo. Sarr yang musim lalu dipinjamkan ke FC Porto kembali ke aslinya, Chelsea. 

SRIPOKU.COM - Malang Sarr sudah menjalani masa peminjamannya bersama FC Porto musim lalu.

Kini, bek tengah yang memiliki paspor Perancis dan Sengal itu akan kembali bersama klub aslinya, Chelsea.

Masih ada kemungkinan sang pemain akan kembali dipinjamkan.

Namun, dikutip dari situs resmi Chelsea, masa depan Saar di musim 2021/2022 akan dilihat dari pertandingan pra musim.

Musim lalu, tepatnya di kompetisi Liga Champions, Sarr ikut andil membawa Porto menyingkirkan Juventus di babak 16 besar.

Meski tampil sebagai pemain pengganti, Sarr yang bermain selama 58 menit ikut andil mempertahankan timnya tidak kebobolan dari tiga gol di leg kedua babak 16 besar.

Skuad AC Milan Musim 2021/2022: Setelah Tomori & Giroud, Kloter Kedua Pemain Chelsea Siap Mendarat

Meski saat itu Porto bermain 10 orang, Sarr dan timnya berhasil menahan serangan Cristiano Ronaldo dan Juventus hingga tidak terjadi tambahan gol.

Atas prestasinya itu, manajemen Chelsea berharap Sarr musim ini bisa tampil baik sehingga bisa merebut salah satu posisi inti di bek tengah The Blues.

“Mereka menyelesaikan musim sebagai Raja Eropa. Saya di sini untuk membantu dan membiarkan tim tetap berada di level tertinggi, mencoba membawa semua energi yang baik dan pekerjaan saya ke tim.

Saya tahu klub ini ambisius dan saya juga ambisius, jadi ini pertandingan yang sempurna,” kata Sarr dikutip dari situs resmi Chelsea.

Di skuad Chelsea musim 2021/2022, pelatih Thomas Tuchel diyakini masih menjadikan Antonio Rudiger dan Thiago Silva sebagai pemain utama.

Memperebutkan satu posisi lagi, mengingat Tuchel yang biasanya sering bermain dengan tiga bek tengah, Sarr akan bersaing bersama Andreas Christensen dan Kurt Zouma.

Hasil Euro 2020, Diwarnai Hujan Gol Striker Chelsea Bawa Jerman Semakin Unggul Atas Portugal

Jika bisa tampil baik di pertandingan pra musim, fans Chelsea bisa saja akan lebih sering melihat Sarr musim depan memulai pertandingan sejak menit awal.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved