Breaking News:

Liga Dangdut Ralova

Ralova Gelar Liga Dangdut Online Ralova 3

Ralova kembali menggelar agenda rutin tahunan berupa kompetisi bernyanyi online nasional, Liga Dangdut Ralova (LDR) 3 tahun 2021.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Ralova
Kompetisi bernyanyi melalui online nasional, Liga Dangdut Ralova dibuka oleh Rara Lida melalui aplikasi Bigo Live dengan disaksikan lebih kurang 1500 pasang mata. Selain membuka komperisi secara resmi, untuk menjaga netralitas,  Rara juga melaksanakan pengambilan ikrar bagi Juri, host, dan Panpel, Rabu (14/7/2021) tadi malam 

Ralova Gelar Liga Dangdut Online Ralova

SRIPOKU.COM -- Dalam situasi pandemi Covid-19 melanda dunia serta mulai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Indonesia, membuat Ralova Indonesia Jaya, organisasi resmi fanbasenya Rara LIDA, tergerak untuk turut membantu program pemerintah ini agar kita tetap di rumah saja guna mengurangi mobilitas dengan memberi hiburan untuk para penikmat musik Indonesia.

Ralova kembali menggelar agenda rutin tahunan berupa kompetisi bernyanyi online nasional, Liga Dangdut Ralova (LDR) 3 tahun 2021.

Liga Dangdut Ralova 2021
Liga Dangdut Ralova 2021 (SRIPOKU.COM/Ralova)

"Kompetisi ini bertujuan menyalurkan minat dan bakat bernyanyi dari para anggota dan penggemar Rara LIDA agar kita tidak jenuh di rumah saja karena Work From Home (WFH) sehingga bisa ikut meningkatkan imun dengan hiburan," ujar Andre Penasehat RD NTB selaku Ketua panitia.

Kompetisi bernyanyi melalui online nasional, Liga Dangdut Ralova dibuka oleh Rara Lida melalui aplikasi Bigo Live dengan disaksikan lebih kurang 1500 pasang mata. Selain membuka komperisi secara resmi, untuk menjaga netralitas,  Rara juga melaksanakan pengambilan ikrar bagi Juri, host, dan Panpel, Rabu (14/7/2021) tadi malam.

Kegiatan yang akan berlangsung hingga tanggal 21 Juli mendatang telah menyedot perhatian dari banyak pihak.

Terbukti dari 2 hari dibuka, sudah ada 110 orang yang mendaftar, berasal dari 18 provinsi di Indonesia.

Dari sekian banyak peserta ini, ada 1 yang cukup menyita perhatian yaitu, Hanan (Jawa Barat) karena yang bersangkutan adalah alumni ajang pencarian bakat juga, Liga Dangdut (LIDA) Indosiar tahun 2019 lalu.

Bahkan ada beberapa yang alumni Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dari MNCTV yang ikut meramaikan persaingan untuk merebut jawara tahun ini sekaligus mencoba peruntungan merebut piala bergilir yang saat ini masih dipegang Ralova Cabang Palembang.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved