Breaking News:

Pesan Kapolda: Gedung Baru ini Harus Kita Ikuti dengan Meningkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kapolda Irjen Pol Eko mengatakan, bahwa perubahan fisik gedung Polsek Plaju ini harus di ikuti dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/HUMAS POLDA SUMSEL
Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM meresmikan renovasi gedung Polsek Plaju Palembang, Rabu (14/7/2021) kemarin, dengan memberikan cinderamata kepada salah satu pejabat di Perusahaan Pertamina Plaju.  

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel) Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S MM resmikan renovasi gedung Kepolisian Sektor (Polsek) Plaju di Mapolsek Plaju Palembang, Rabu (14/7/2021) kemarin.

Kapolda Irjen Pol Eko mengatakan, bahwa perubahan fisik gedung Polsek Plaju ini harus di ikuti dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Gedung baru ini harus kita ikuti dengan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat," kata Kapolda dihadapan Kapolsek dan personil.

Jenderal berbintang dua ini menjelaskan, pelayanan yang diberikan kepada masyarakat tidak harus memilih-milih semua orang harus mendapatkan pelayanan yang sama.

"Kita tidak boleh membedakan orang yang memakai pakaian rapi ataupun tidak tetap memberikan pelayanan yang maksimal," katanya.

Selain itu, ia juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama untuk menangani covid-19.

"Mari kita bersama-bersama memerangi Covid-19 karena sekarang ini jumlahnya terus meningkat di wilayah kita ini," bebernya.

Bahkan tempat tidur beberapa rumah sakit di Sumsel 100 persen penuh sehingga pihaknya mendirikan rumah sehat untuk gejala ringan.

"Akibat pandemi Covid-19 ini setiap rumah sakit di Sumsel 100 persen penuh, sehingga kita menyediakan rumah sehat untuk gejala ringan saja," ungkapnya.

Oleh sebab itu pihaknya bakal menerapkan Standar Operasional Prosedur (SOP) tahun 2020 dengan memeriksa masyarakat yang hendak memasuki wilayah baik Kapupaten/Kota maupun Provinsi Sumsel.

"Kita harus tetap waspada dengan menerapkan prokes, memakai masker, jauhi kerumunan, mencuci tangan dan lainnya dengan harapan dapat mencegah penularan covid-19," tukasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved