Breaking News:

Berita Lubuklinggau

JOKO Susilo Turun Langsung Cek Gudang Beras di Lubuklinggau, Pastikan Stok Aman Jelang Idul Adha

Kepala Perum Bulog KCP Kota Lubuklinggau, Joko Susilo didampingi Petugas Operasional, Robi Pujangga menyampaikan stok beras dalam gudang saat ini ada

Editor: Welly Hadinata
Tribunsumsel/Eko
Petugas Operasional, Robi Pujangga saat memeriksa stok beras Bulog KCP Lubuklinggau. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Perum Bulog KCP Kota Lubuklinggau memastikan ketersediaan stok beras untuk menghadapi Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di wilayah Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Kepala Perum Bulog KCP Kota Lubuklinggau, Joko Susilo didampingi Petugas Operasional, Robi Pujangga menyampaikan stok beras dalam gudang saat ini ada 540.000 kilogram (Kg)

"540.000 Kg ini dipastikan aman dan cukup untuk menghadapi Idul Adha," ujar Joko pada wartawan, Kamis (15/7/2021).

Joko menjelaskan akan melihat situasi kedepan apabila mengalami peningkatan maka stok beras akan terus ditambah. Bahkan dalam waktu dekat ada penambahan sebanyak 250.000 kilogram.

"Sedangkan stok gula sebanyak 5.000 kilogram, minyak sebanyak 4.000 kilogram dan tepung 1.500 kilogram," ungkapnya.

Selanjutnya, untuk untuk stok daging saat ini masih dalam pengiriman. Namun masyarakat tidak perlu khawatir ketersediaan stok sembako pihaknya selalu berkordinasi dengan pihak terkait mengantisipasi lonjakan harga.

"Masalah harga selalu kita pantau bila mengalami kenaikan kita akan koordinasi (Disperindag) supaya walau pun ditengah pandemi (pemberlakuan PPKM Pengetatan) tetap stabil," ujarnya.

Selain itu, Joko juga mengimbau seluruh pegawai Bulog di Kota Lubuklinggau dan masyarakat supaya menerapkan protokol kesehatan dimana pun berada.

"Sehat itu penting, apalagi kondisi Covid seperti sekarang ini, tetap prokes," tambahnya. (Joy/TS)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved