Breaking News:

Inilah 8 Senjata Kimia Mematikan di Dunia, Nomor 6 Hanya Biji Kecil, Banyak Tumbuh di Indonesia

Senjata canggih yang ditembakkan dengan senyap tanpa suara, tanpa rasa tetapi sangat mematikan.

Editor: Hendra Kusuma
HO/SRIPOKU.COM/KOMPAS.COM
Ilustrasi tentara dan senjata kimianya, salah satunya bahan dari Biji jarak salah satu bahan dari 8 senjaa kimia paling mematikan di dunia 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Mengerikan, Inilah 8 Senjata Kimia Paling Mematikan di Dunia dan sudah dikembangkan dalam berbagai perpaduan teknologi canggih.

Bahkan, beberapa negara mengembangkan senjata kimia ini dalam beberapa perpaduan dengan senjata canggih, seperti ditembakkan berbarengan dengan rudal, bom atau semacamnya.

Namun, beberapa negara lain mengembangkannya dengan cara lebih canggih lagi, ditembakkan dengan senyap tanpa suara, tanpa rasa tetapi sangat mematikan.

Total sejauh ini berdasarkan beberapa artikel dan penelusuran, ada 8 senjata kimia paling mematikan.

Tetapi dalam prakteknya, ada salah satu senjata kimia yang bahannya berasal dari tumbuhan liar di Indonesia yang dikembangkan di Eropa dan Timur Tengah.

Yakni, senjata kimia yang bahannya dari Berbentuk Biji Kecil, yang Banyak Tumbuh di Indonesia.

Negara-negara maju memang mengembangkan senjata kimia mereka dari zat racun yang dimiliki tumbuhan bernama risin alias jarak, atau tepatnya biji jarak yang tumbuh liar di Indonesia.

Inggris dan Jerman misalnya sudah mengembangkan senjata kimia dari bahan biji jarak sejak perang dunia ke-2. Kemudian ada beberapa senjata kimia lainnya seperti diantaranya mustrad, agent 15 dan lainnya.

Berikut 8 Senjata Kimia Mematikan di Dunia, dan begini penjelasan secara detail bahaya senjata kimia dan membuat orang akan mati perlahan tetapi dengan cara sangat mengerikan:

1. Gas VX

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved