Breaking News:

Warga Semakin Peduli Kesehatan, Inginkan Sirkulasi Udara Bersih, Air Purifier Laku Keras

Pandemi Covid-19 membuat orang semakin peduli dengan udara yang bersih, dampaknya alat pembersihan udara (air furifier)banyak diburu

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Air Purifier atau pemurni udara paling banyak diburu konsumen selama masa pandemi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pandemi COVID-19 yang masih melanda tanah air membuat masyarakat semakin peduli kesehatan dan berusaha membuat sirkulasi udara lancar dan bersih dengan alat pemurni udara (air purifier) .

Store Manager ACE Palembang Square Mall, Dadang Lazuardi mengatakan, setiap hari pasti ada saja yang membeli produk air purifier, baik digunakan sendiri di rumah maupun untuk kebutuhan kantor. 

"Kalau pakai sendiri di rumah biasanya hanya beli satu unit tapi kalau untuk keperluan kantor belinya banyak bisa sampai delapan unit sekaligus," kata Dadang, Rabu (14/7/2021). 

Pemurni udara diklaim bisa menjernihkan udara dari virus, kuman dan bakteri, sehingga banyak dicari terutama ditengah pandemi Covid-19.

Harga air purifier ini dibandrol mulai dari Rp1,4 juta hingga yang paling tinggi seharga Rp8 jutaan dari beragam merek. Umumnya produk ini buatan luar negeri sehingga harus diimpor. 

Dadang mengatakan tidak hanya alat pemurni udara saja yang laku keras tapi juga produk yang berkaitan dengan pandemi Covid-19 juga banyak dicari oleh konsumen.

Seperti masker, alat sterilizing water maker, alat ini mampu mengubah air biasa menjadi cairan disinfektan, alat ini dijual dari harga mulai dari Rp1,9 juta.

Lalu ada juga lampu UV disenfektan yang harga jualnya mulai dari Rp500 ribu, kemudian ada kotak UV disenfektan yang bisa membunuh kuman dan bakteri dengan harga mulai dari Rp249 ribu.

"Selama  PPKM, ACE juga menghadirkan belanja online khusus berlaku untuk member dan bisa Cash On Delivery (COD) dengan jarak maksimal 10 km dengan syarat transaksi minimal Rp500 ribu.

Untuk memafatkan layanan ini bisa menghubungi aplikasi Whatsapp di nomor 089530176031. Atau bisa melalui aplikasi Miss Ace, dengan cara konsumen harus mengunduh aplikasi tersebut.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved