Breaking News:

Pipin Srentika Gondol Grand Livina, Hadiah Utama Undian Simpedes BRI Cabang Palembang Sriwijaya

BRI Cabang Palembang Sriwijaya menggelar pengundian Simpedes Periode semester II tahun 2020 di Cafe Lastexit Jl A Rozak Palembang, Rabu (14/7/2021).

Editor: Azwir Ahmad
sripoku.com/azwir
Pemimpin Cabang BRI Palembang Sriwijaya, Elizabeth Primasari menyerahkan secara simbolis hadiah utama (Grand Prize) Undian Simpedes Periode Semester II Tahun 2020 di Cafe Lastexit Jl A Rozak Palembang, Rabu (14/7/2021) 

SRIPOKU. COM, PALEMBANG - RA Pipin Srentika, nasabah bank BRI Kantor Unit KM 5 Palembang menjadi orang beruntung menggondol mobil Grand Livina, hadiah utama Undian Simpedes periode Semester II Tahun 2020.

Penarikan undian Panen Hadiah Simpedes periode Semester II Tahun 2020 ini digelar BRI Cabang Palembang Sriwijaya di Cafe Lastexit Jl A Rozak Palembang, Rabu (14/7/2021).

Pemimpin Cabang BRI Palembang Sriwijaya, Elizabeth Primasari menyebutkan bahwa pengundian Panen Hadiah Simpedes ini merupakan apresiasi bagi nasabah setia Bank BRI.

Dia katakan pengundian periode semester II tahun 2020 yang untuk periode tabungan dari September 2020 hingga Februari 2021 ini menyediakan berbagai hadiah dengan hadiah utama (Grand Prize) satu Unit Mobil Grand Livina.
.
Hadiah hadiah lainnya berupa, Tabungan Simpedes senilai Total Rp.1.500.000 untuk 3 Orang Pemenang, 3 Unit motor Yamaha NMax, 2 unit Yamaha New Mio, 3 unit Suzuki Adress F1, 2 unit Suzuki Max F1, 12 unit TV LED Sharp 50 inchi, 10 Unit kulkas Sharp 2 Pintu, 22 unit TV LED Sharp 32 inchi.

Ada pun jumlah kupon yang ikut dalam pengundian ini berjumlah 6 juta lebih dari 436 ribu rekening BRI dari nasabah Kantor Cabang Palembang Sriwijaya, 3 kantor cabang pembantu dan 18 kantor unit.

Jalannya pengundian yang disaksikan notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian ini di tayangkan juga secara live .
di Instagram @aricikhuy @brisriwijaya.id @sriwijayapost & @tribunsumsel

Semakin Disukai

Menurut Elizbeth, dengan berbagai keunggulan yang dimiiki, dewasa ini tabungan Simpedes semakin disukai masyarakat, terutama UMKM.

"Kita istilah kan dengan Simpedes bisa apa saja. Lebih simple denan layanan digital banking melalui aplikasi Brimo. semua menjadi lebih mudah," katanya.

Dia tambahkan, bagi UMKM tabungan simpedes sangat memudahkan dalam transaksi bisnis. UMKM juga dapat lebih mudah mengakses pinjaman perbankan karena cash flow usaha yang terbaca dari transaksi simpedes.

Elizbeth menuturkan bahwa BRI saat ini fokus dan komitmen dalam pengembangan UMKM. Ditengah pandemi saat ini , layanan digital banking BRI sangat memudahkan nasabah simpedes, karena sudah tersebarnya agen-agen BRIlink yang memudahkan transaksi.
Dalam menyukseskan program cashless atau transaksi non tunia, BRI pun membina sejumlah nasabah di sejumlah pasar. Dengan menggalakan transaksi menggunakan barkode QRIS.

"Awalnya memang agak canggung, namun belakangan suda nyaman karena semua transaksi tercatat dan ditambah tidak repot soal uang kembalian," katanya.

Menyinggung kinerja hingga Juli 2021 menurut Elizabeth, khusus untuk simpedes BRI Cabang Palembang Sriwijaya mengelola dana Simpedes sekitar Rp 1,1 triliun, ada peningkatan dibanding tahun 2020.
"Hingga Desember 2021 ini kita masih kejar target Rp 300 miliar lagi," katanya. (az)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved