Breaking News:

Penuhi Kebutuhan Masyarakat Selama PPKM Darurat, Grab Tawarkan Sejumlah Inovasi dan Solusi

Ikut mendukung suksesnya kebijakan PPKM Darurat untuk sejumlah wilayah,Grab meluncurkan inovasi guna memudahkan masyarakat memenuhi kebutuhannya

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Ilustrasi Ruang kabin Grab Car 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Untuk dapat mencegah penyebaran virus COVID-19 yang semakin meningkat, Pemerintah telah memberlakukan PPKM Darurat di pulau Jawa dan Bali dari tanggal 3 hingga 20 Juli 2021.

Kebijakan ini tentu membuat sebagian orang harus kembali menyesuaikan kegiatan sehari-hari serta semakin menjaga kesehatan dan kebersihan diri.

Dalam situasi ini Grab, aplikasi super terkemuka di Asia Tenggara telah siap dengan berbagai inovasi dan solusi.

Untuk pekerja sektor esensial yang harus tetap bekerja di kantor maupun mereka yang bekerja dari rumah, Grab memiliki sejumlah inovasi dan solusi yang bisa kamu manfaatkan untuk bersama mengurangi risiko penyebaran virus COVID-19.

Neneng Goenadi, Country Managing Director Grab Indonesia mengungkapkan, dengan inovasi dan solusi ini, Grab memastikan warga bisa tetap berkegiatan seperti biasa serta memenuhi kebutuhan harian dengan perlindungan tambahan. Harapannya, bersama-sama kita bisa menjalankan roda perekonomian Indonesia.

Berikut ini sejumlah inovasi Grab untuk memberkan kemudahan bagi masyarakat di tengah PPKM Darurat.

1. Armada yang Bersih dan Pengemudi Telah Divaksin

Dalam PPKM Darurat ini, sejumlah pekerja dari sektor esensial diperkenankan untuk bekerja dari kantor. Oleh karena itu, penting untuk meningkatkan perlindungan kesehatan dan kebersihan diri karena harus beraktivitas di luar.

Supaya lebih tenang ketika harus keluar rumah, Grab menghadirkan layanan GrabProtect, protokol kesehatan dan keselamatan untuk meminimalisir risiko penularan COVID-19 selama perjalanan. Armada GrabProtect dilengkapi dengan sekat plastik, baik untuk layanan GrabCar dan GrabBike se-Indonesia, terutama di pulau Jawa dan Bali.
"
Pengguna jasa, juga bisa tenang karena 100 persen mitra pengemudi GrabProtect sudah divaksinasi demi keamanan pelanggan. Tentu saja jangan lupa juga untuk mengecek regulasi pemerintah secara berkala ya agar dapat berkegiatan dengan aman dan nyaman," kata Neneng.

Dikatakan, selama masa PPKM Darurat, para pelanggan juga bisa mendapatkan tarif layanan GrabBike dan GrabCar Protect dengan lebih terjangkau. Penawaran spesial ini tersedia untuk layanan GrabCar Protect di Yogyakarta, Palembang, Medan, Jawa Barat, dan Semarang, serta GrabBike Protect di berbagai kota di area Sumatera, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan DI Yogyakarta.

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved