Breaking News:

Polytron

Menjaga Kesehatan Orang Terdekat Dimulai dari Pakaian

Meningkatnya kasus baru Covid-19 di Indonesia akhir-akhir ini, membuat pemerintah kembali menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/PERSDA
Dengan menggunakan Polytron Wonderwash 2-in-1 Washer Dryer mencuci menjadi lebih tenang dan tanpa rasa takut pakaian menjadi rusak karena intensitas mencuci yang terlalu sering. 

SRIPOKU.COM -- Meningkatnya kasus baru Covid-19 di Indonesia akhir-akhir ini, membuat pemerintah kembali
menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dengan skala darurat.

Sehingga dengan penerapan PPKM Darurat maka segala aktivitas dan kegiatan masyarakat di luar dibatasi untuk mengurangi penambahan kasus positif baru.

Tingginya kasus Covid-19 yang belakangan terjadi, membuat kita harus ekstra hati-hati dan saling menjaga demi keluarga yang kita cintai, khususnya anggota keluarga serumah dan orang terdekat.

Menjaga kebersihan diri di masa pandemi ini tentu menjadi perhatian sebagian besar orang.

Hal ini bisa dilakukan dari yang paling mudah, dengan menjaga kebersihan pakaian Anda dan keluarga yaitu dengan selalu mengganti pakaian dan mencucinya ketika sehabis berpergian atau beraktifitas dari luar.

Tentunya dengan kebiasaan baik seperti ini maka perlu ditunjang dengan sarana yang mendukung supaya pakaian keluarga selalu terjaga maksimal kebersihannya.

Albert Fleming selaku perwakilan dari Polytron mengatakan, bahwa Polytron Wonderwash 2- in-1 Washer Dryer merupakan jawaban untuk kebutuhan mencuci masa kini.

Wonderwash 2-in- 1 Washer Dryer dengan teknologi Steam Wash yang mampu mencuci pakaian dengan air
hangat atau air panas hingga bersuhu 90ºC dan mesin cuci ini juga mampu membunuh bakteri dan kuman penyakit hingga 99 persen.

"Selain untuk menjaga kesehatan, nyatanya mencuci menggunakan air panas atau hangat dapat menghilangkan residu dan jamur yang disebabkan oleh deterjen dan dapat membuat masa pakai mesin cuci menjadi lebih awet,” ungkap Albert.

Tidak perlu khawatir dan takut tagihan listrik dan tagihan air di rumah membengkak seiring dengan meningkatnya frekuensi mencuci baju.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved