Breaking News:

Berita Pagaralam

Libur Kuliah Mahasiswa Ini Tanam Ganja di Samping Rumah, Kapolres Pagaralam : Tersangka Ini Pengedar

Remaja yang masih berstatus mahasiswa ini ditangkap Satras Narkoba Polres Pagaralam. Tersangka ini ditangkap karena kedepatan menyimpan ganja

Penulis: Wawan Septiawan | Editor: Welly Hadinata
Sripoku.com/Wawan Septiawan
Tampak tersangka IS (22), mahasiswa yang diamankan bersama barang bukti ganja dan shabu. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Wawan Septiawan

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Bukannya menjadi pelajar atau mahasiswa yang baik dan bisa membanggakan orang tua. Hal buruk malah dilakukan oleh IS (22), mahasiswa yang tercatat sebagai warga Bumi Agung Kota Pagaralam.

Remaja yang masih berstatus mahasiswa ini ditangkap Satras Narkoba Polres Pagaralam. Tersangka ini ditangkap karena kedepatan menyimpan dan memiliki narkoba.

Bahkan tidak tangung-tangung dua jenis narkoba berhasil diamankan dari tangan tersangka yaitu ganja dan Sabu.

Kronologis penangkapan tersangka yaitu pada hari Senin (12/7/2021)sekira pukul 19.30 WIB, anggota Satres Narkoba mendapatkan informasi ada warga yang menanam ganja di Desa Bumi Agung yang dilakukan oleh tersangka.

"Mendapat info itu anggota kemudian melakukan penggeledahan di rumah tersangka IS dan benar saja ternyata petugas mendapati ada tanaman ganja di rumah tersangka," ujar Kapolres Pagaralam AKBP Dolly Gumara SIk MH.

Saat menggeledah rumah tersangka petugas berhasil menemukan 2 paket diduga ganja di dalam rumah, 2 buah pot, 6 batang tanaman ganja, di samping rumah, 1 buah alat hisap sabu (Bong), 1 buah jarum, 3 buah korek api, 1 kotak plastik bening, dan 1 paket Sabu di dalam kamar pelaku.

"Mendapati hal ini selanjutnya petugas mengamankan tersangka IS dan barang bukti ke Mapolres Pagaralam guna pemeriksaan lebih lanjut," katanya.

Barang bukti yang dikumpulkan yaitu 8,34 gram dan 6 batang daun ganja kemudian sabu seberat 0,21 gram.

"Tersangka ini diduga merupakan pengedar narkotika dan juga sebagai pemilik karena menanam ganja," jelasnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved