Breaking News:

"LAKI-LAKI Tak Berguna," Ketukan di Kamar Mandi Buka Aib Suami Siri: Tergeletak Tanpa Busana

Polisi berhasil mengamankan seorang pria berinisial A (27) yang diduga menjadi pelaku kekerasan terhadap seorang wanita RK (32)

Editor: Wiedarto
ist
Ilustrasi suami bunuh istri siri 

SRIPOKU.COM, DEPOK - Polisi berhasil mengamankan seorang pria berinisial A (27) yang diduga menjadi pelaku kekerasan terhadap seorang wanita RK (32) hingga tewas di dalam kamar mandi kontrakannya di Cipayung, Kota Depok.

Kepala Polres Metro Depok Kombes Pol. Imran Edwin Siregar mengatakan dari hasil penyelidikan, pelaku ternyata merupakan suami siri dari korban

A nekat menganiaya korban lantaran mengaku sakit hati atas ucapan korban yang sering dilontarkan kepada A.

“Motifnya karena istrinya ini sering menyampaikan kata-kata kasar, bahwa kamu laki-laki tidak berguna dan sebagainyalah. Yang bersangkutan (pelaku) kesal sehingga terjadilah pembunuhan itu," papar Imran saat dikonfirmasi pada Rabu (14/7/2021).

Sebelum menghabisi nyawa korban, pelaku sebelumnya mengajak korban berhubungan intim.

Akibat tindakan sadisnya itu, Imran mengatakan pelaku diancam Pasal 338 tentang pembunuhan dengan hukuman maksimal 15 tahun penjara.

Diberitakan sebelumnya, seorang wanita ditemukan tergeletak tanpa busana dengan luka parah dan bersimbah darah di dalam kamar mandi kontrakannya Jalan Pule, RT 02/05, Kelurahan Pondok Jaya, Kecamatan Cipayung, Kota Depok, Jumat (9/7/2021).

Korban berinisial RK (32) ini pertama kali ditemukan oleh pemilik kontrakan lantaran curiga mendengar adanya ketukan dari balik kamar mandi namun dalam keadaan terkunci dari luar.

Ya, saat itu, RK didapati masih bernyawa dan sempat meminta tolong dengan cara mengetuk-ngetuk kamar mandi agar ada yang mendengarnya.
Sang pemilik kontrakan pun lantas membuka pintu kontrakan dan melihat korban sudah berlumuran darah tanpa busana.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Tri Harijadi mengatakan, pemilik kontrakan kemudian membantu korban yang tak berdaya itu keluar dari kamar mandi dan lantas melaporkan ke warga sekitar atas temuannya itu.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved