Breaking News:

Jose Muorinho Sebut Bukan Harry Kane dan Raheem Sterling, Kyle Walker Pemain Terbaik Inggris di Euro

Bukan Harry Kane dan Raheem Sterling, pemain terbaik timnas Inggris, di sepanjang gelaran Euro 2020 versi Jose Mourinho.

Editor: adi kurniawan
Twitter @England
Para pemain Timnas Inggris di Piala Eropa atau Euro 2020 

SRIPOKU.COM -- Bukan Harry Kane dan Raheem Sterling, pemain terbaik timnas Inggris, di sepanjang gelaran Euro 2020 versi Jose Mourinho.

Tetapi Kyle Walker, dianggap sebagai pemain terbaik The Three Lions pada Euro 2020.

Timnas Inggris di Euro 2020 memang bisa dikatakan tidak menyentuh klimaks setelah gagal menang di partai final.

Seperti diketahui dalam laga pemungkas Piala Eropa, timnas Inggris takluk 2-3 dari timnas Italia melalui adu penalti menyusul hasil imbang 1-1 sepanjang waktu normal dan babak tambahan.

Kiprah timnas Inggris di Euro 2020 sudah cukup bagus mengingat sampai ke final, mereka sama sekali tak tersentuh kekalahan.

Pada fase grup mereka menang dua kali dengan skor sama, 1-0, atas timnas Kroasia dan Republik Ceska, serta imbang sekali kala menghadapi timnas Skotlandia dengan skor 0-0.

Sementara pada fase gugur, tim besutan Gareth Southgate berhasil mengalahkan timnas Jerman 2-0 pada babak 16 besar, menaklukkan Ukraina 4-0 pada delapan besar, lalu melibas Denmark 2-1 pada semifinal.

Nyaris semua pemain timnas Inggris yang terlibat di EURO 2020 layak mendapatkan pujian untuk keberhasilan tersebut.

Namun, dari sekian banyak pemain timnas Inggris, tampaknya dua penyerang The Three Lions, Harry Kane dan Raheem Sterling, bisa diberikan kredit lebih karena tampil apik sepanjang turnamen.

Sama-sama turun sebanyak tujuh kali, kedua pemain itu berkontribusi untuk delapan dari 11 gol timnas Inggris di Euro 2020.

Halaman
12
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved