Breaking News:

Aksi Cepat Tanggap

Berikan Solusi Qurban dimasa Pandemi, Global Qurban Palembang Adakan Flash Sale Qurban

Menyambut Hari Raya Idul Adha, biasanya seluruh umat muslim di dunia menyemarakkan hari raya dengan diiringi ibadah berkurban.

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/Humas ACT Palembang
Lembaga pengelola kurban yang diinisiasi oleh Aksi Cepat Tanggap (ACT) ini pun menawarkan Flash Sale alias potongan harga kurban untuk masyarakat, dan langsung distribusikan ke warga yang layak menerimanya. (Foto pendistribusian diambil oleh lembaga pengelola kurban dari ACT pada tahun 2020 lalu). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Menyambut Hari Raya Idul Adha, biasanya seluruh umat muslim di dunia menyemarakkan hari raya dengan diiringi ibadah berkurban.

Namun sama seperti tahun sebelumnya, karena kondisi pandemi yang masih belum juga berakhir khususnya di Indonesia, membuat pemerintah mengeluarkan anjuran bagi masyarakat untuk melakukan pembelian kurban secara online.

Global Qurban ACT dalam hal ini memberikan solusi bagi masyarakat yang ingin berkurban dengan mudah dan murah via transaksi online.

Lembaga pengelola kurban yang diinisiasi oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap) ini pun menawarkan Flash Sale alias potongan harga kurban untuk masyarakat.

Lembaga pengelola kurban yang diinisiasi oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap) mendistribusikan quran di Desa Pulau Borang Banyuasin, Idul Adha Tahun 2020 lalu, dan kembali melanjutkan program di Tahun 2021 ini.
Lembaga pengelola kurban yang diinisiasi oleh ACT (Aksi Cepat Tanggap) mendistribusikan quran di Desa Pulau Borang Banyuasin, Idul Adha Tahun 2020 lalu, dan kembali melanjutkan program di Tahun 2021 ini. (SRIPOKU.COM/Humas ACT Palembang)

Marketing Komunikasi ACT Palembang Hening mengatakan, Flash Sale Kurban yang dibuat oleh Global Qurban ACT adalah salah satu cara untuk memudahkan masyarakat yang ingin berkurban mudah dan murah dimasa pandemi kali ini.

“Kita berharap adanya Flash Sale ini akan memudahkan masyarakat yang ingin melaksanakan ibadah berkurban namun dana terbatas karena kondisi pandemi,” kata dia.

Flash Sale ini rencananya akan dimulai dari hari ini, Rabu (14/7/2021) dan Jum’at (16/7/2021) adapun waktu Flash Sale dimulai pukul 16.00 WIB – 20.00 WIB.

Sementara untuk harga kurbannya sendiri turun harga sebesar 15 persen, untuk sapi harga yang ditawarkan menjadi Rp 13.685.000 dengan bobot  ≤220 kg dan kambing yang ditawarkan menjadi Rp 1.955.000 dengan bobot 27-30 kg.

Bagi yang ingin berkurban melalui Global Qurban dengan menikmati potongan harga, bisa langsung mengunjungi website https://bit.ly/qurbanplg atau informasi lebih lanjut dapat menghubungi via whatsapp (082180031303) pada jam yang flash sale tersebut, untuk segera melakukan pemesanan dan transaksi pembayaran, karena waktu yang di tentukan pun terbatas.  

“InsyaAllah kurban melalui Global Qurban jangkauan implementasi kurbannya hingga kepenjuru negeri dan luar negeri, jadi tidak ada daging kurban yang mubazir di kulkas kita, jadi langsung kunjungi website/lamannya sekarang juga mumpung ada flash sale,” tutup Hening.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved