Breaking News:

PT Indomarco Prismatama Launching Pemasaran Produk Hasil UMKM Prabumulih, UMKM Ada di Indomaret

Launching produk lokal UMKM masuk Indomaret tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para pelaku Usaha Mikro

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/TS eds
Launching produk UMKM itu dilakukan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama Palembang Sumsel, Firman Mulyana 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - PT Indomarco Prismatama Cabang Palembang melakukan launching pemasaran produk UMKM di Indomaret Jensu 124 Prabumulih atau tepatnya Jalan Jenderal Sudirman depan rumah dinas Walikota Prabumulih, Selasa (13/7/2021). 

Launching produk lokal Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) masuk Indomaret tersebut bertujuan untuk membantu meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para pelaku UMKM di kota Prabumulih. 

Launching produk UMKM itu dilakukan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama Palembang Sumsel, Firman Mulyana. 

Turut hadir Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Prabumulih Junaidah SE MM, Kadinkes dr Happy Tedjo, Kadinkominfo Drs Mulyadi Musa MSi, Lurah Gunung Ibul beserta OPD terkait. 

Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama Palembang Sumsel Firman Mulyana didampingi Walikota Prabumulih mengambil sikapur sirih sebagai penghormatan kepada tamu yang datang, sebelum Launching produk UMKM
Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama Palembang Sumsel Firman Mulyana didampingi Walikota Prabumulih mengambil sikapur sirih sebagai penghormatan kepada tamu yang datang, sebelum Launching produk UMKM (SRIPOKU.COM/ST edison Bastari)

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya mengapresiasi PT Indomarco Prismatama yang peduli dengan produk lokal UMKM masuk di Indomaret dan dirinya berharap produk berupa aneka makanan olahan berbahan dasar buah nanas asli kota Prabumulih itu dapat dipasarkan di seluruh Indomaret di Indonesia. 

"Harapan kita agar nantinya produk UMKM Kota Prabumulih bisa dipasarkan di Indomaret seluruh Indonesia agar produk UMKM Kota Prabumulih bisa dikenal luas dan ekonomi masyarakat kota Prabumulih makin berkembang dan sejahtera," harapnya. 

Sementara itu, Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama Palembang Sumsel, Firman Mulyana mengungkapkan ada enam produk yang dilaunching dipasarkan di indomaret yang telah memenuhi syarat. 

Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama Palembang Sumsel Firman Mulyana berfoto bersama.
Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM dan Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama Palembang Sumsel Firman Mulyana berfoto bersama. (SRIPOKU.COM/TS eds)

"Mudah-mudahan ini langkah awal dan kedepan akan diterapkan di seluruh Indomaret di kota Prabumulih," ujarnya menuturkan syarat produk bisa dipasarkan ada lebel halal, expired date, ada izin dan lainnya. 

Firman Mulyana menuturkan, pihaknya berharap kerjasama dengan baik berama UMKM dan terus memproduksi produk sehingga jangan sampai stok habis ketika pihaknya membutuhkan lebih banyak.

"Semoga kerjasama dengan semua pihak khususnya UMKM berjalan lancar dan baik, tidak menutup kemungkinan nantinya dipasarkan di seluruh Indomaret di Indonesia," katanya. 

Pada kesempatan itu Walikota Prabumulih dan Deputy Branch Manager PT Indomarco Prismatama menandatangani launching pemasaran produk UMKM dan gerobak bantuan dari perusahaan. (Adv/Edison Bastari)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved