Breaking News:

Pupuk Sriwidjaja

Peduli Lingkungan, PUSRI Bantu Mobil Pengangkut Sampah

Sebagai bentuk kepedulian PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) terhadap lingkungan, melalui Departemen CSR

Editor: bodok
SRIPOKU.COM/HUMAS PUSRI
Bantuan mobil pengangkut sampah diserahkan oleh Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh didampingi oleh Direktur Keuangan dan Umum Saifullah Lasindrang, VP CSR Heri Suharsono, VP Humas Soerjo Hartono, diterima oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) M Yansuri SIP secara simbolis. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Sebagai bentuk kepedulian PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero) terhadap lingkungan, melalui Departemen CSR Pusri dilaksanakan acara penyerahan bantuan mobil pengangkut sampah bertempat di halaman Gedung Departemen CSR Komplek Pusri (13/7/2021).

Bantuan ini secara simbolis diserahkan oleh Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh didampingi oleh Direktur Keuangan dan Umum Saifullah Lasindrang, VP CSR Heri Suharsono, VP Humas Soerjo Hartono, diterima oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) M Yansuri SIP.

“Mobil pengangkut sampah jenis pick up Mitsubishi ini akan dimanfaatkan oleh masyarakat di Kecamatan Kalidoni untuk mengangkut sampah rumah tangga ke tempat pembuangan akhir, agar lingkungan sekitar Kalidoni terjaga kebersihan dan
keasriannya,” ujar Tri Wahyudi Saleh.

Bantuan ini merupakan salah satu program CSR Pusri bidang lingkungan.

Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh didampingi oleh Direktur Keuangan dan Umum Saifullah Lasindrang, VP CSR Heri Suharsono, VP Humas Soerjo Hartono, menyerahkan mobil pengangkut sampah yang diterima oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) M Yansuri SIP.
Direktur Utama Pusri Tri Wahyudi Saleh didampingi oleh Direktur Keuangan dan Umum Saifullah Lasindrang, VP CSR Heri Suharsono, VP Humas Soerjo Hartono, menyerahkan mobil pengangkut sampah yang diterima oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) M Yansuri SIP. (SRIPOKU.COM/HUMAS PUSRI)

Sebelumnya beberapa bantuan lain yang telah dilaksanakan yaitu, pemberian bantuan beasiswa, pemberian edukasi pada komunitas tanaman hias dan beberapa bantuan lainnya terutama dalam hal penanganan COVID-19 yang hingga saat ini belum usai.

Tri mengatakan, bahwa kedepannya program-program CSR di bidang pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan masyarakat akan terus dilaksanakan.

“Program-program lainnya akan kami jalankan yang tentunya program tersebut dapat bermanfaat bagi perkembangan perekenomian masyarakat, khususnya di sekitar perusahaan,” jelas Tri.

Pusri juga mengharapkan dukungan M Yansuri selaku perwakilan rakyat, agar terciptanya hubungan dan komunikasi yang baik dengan seluruh stakeholder.

“Semoga operasional bisnis Pusri dapat berjalan dengan kondusif, agar kami PT Pusri Palembang dapat terus memberikan manfaat yang lebih besar lagi bagi masyarakat khususnya di Sumatera Selatan,” tutup Tri.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved