Breaking News:

Mengenal Inseminasi, Harapan untuk Memiliki Si Buah Hati Ada di Palembang

Fasilitas kesehatan yang menyediakan tindakan inseminasi buatan atau IUI adalah RSIA Mama yang berlokasi di Jalan Lembing Kampus Kota Palembang.

Editor: adi kurniawan
ISTIMEWA
Peresmian Klinik Fertilitas Indonesia di RSIA Mama, yang merupakan Klinik Fertilitas Indonesia pertama di Palembang, lebih banyak pasutri terkhusus kota Palembang dan Sumatera Selatan pada umumnya yang dapat terbantu. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Infertilitas sendiri merupakan ketidakmampuan pasangan untuk hamil sekurang-kurangnya 12 bulan berhubungan badan teratur tanpa kontrasepsi. 

Penyebabnya bermacam-macam, mulai dari gaya hidup hingga penyakit infeksi dan imunologi.

Karena itu, infertilitas perlu penanganan khusus seperti pengobatan infeksi pada organ reproduksi, mengubah gaya hidup sehat hingga mengikuti program kehamilan.

Salah satu dari program kehamilan adalah inseminasi buatan, inseminasi buatan atau Intrauterine Insemination (IUI) merupakan program kehamilan dengan metode mendekatkan sperma (yang sudah melalui proses washing sperm) dengan sel telur secara natural di dalam rahim. 

Tujuannya yakni meningkatkan jumlah sperma yang berhasil sampai di tuba falopi.

Dengan begitu, metode ini diharapkan mampu meningkatkan kesempatan sel telur untuk dibuahi sperma.

Salah satu fasilitas kesehatan yang menyediakan tindakan inseminasi buatan atau IUI adalah RSIA Mama yang berlokasi di Jalan Lembing Kampus Kota Palembang. 

Baru-baru ini 2021 RSIA Mama Palembang telah meresmikan pembukaan Klinik Fertilitas Indonesia.

Untuk itu masyarakat Palembang kini tidak perlu pergi jauh untuk melakukan program kehamilan. 

Selain tindakan inseminasi buatan atau IUI di Klinik Fertilitas Indonesia RSIA Mama juga bisa melakukan pemerikasaan analisa sperma dan tentunya konsultasi program kehamilan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved