Breaking News:

Dua Truk Tabrakan di Jalinsum Muratara, Tidak Terkendali Seruduk Warung Bakso Hingga Roboh

Tabarakan antara truk pengangkut minyak dan truk pengangkut pasir di Jalinsum Muratara mengakibatkan robohnya warung bakso, Selasa (13/7/2021)

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Foto : Dokumentasi Warga Dua truk terlibat tabrakan di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Sungai Jauh, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara atau Muratara, Selasa (13/7/2021). Truk tidak terkedali dan menghantam warung bakso yang berada di pinggir jalan 

SRIPOKU.COM, MURATARA - Lakalantas tabrakan dua truk terjadi di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) Desa Sungai Jauh, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara atau Muratara, Selasa (13/7/2021). 

Dua truk sama-sama jenis colt diesel warna kuning itu masing-masing bernomor polisi (bernopol) BA 9201 QO dan BH 8226 SU. 

Truk bernopol BA 9201 QO bermuatan minyak dan truk bernopol BH 8226 SU bermuatan pasir. 

Informasi dari warga setempat, detik-detik kejadian bermula ketika  truk bermuatan minyak melaju dari arah Rupit menuju arah Jambi. 

Namun , tiba-tiba truk bermuatan pasir menghadang jalan, diduga hendak memutar arah.

Pengemudi truk pengangkut minyak mungkin tak sempat lagi menghindar atau mengerem hingga terjadilah tabrakan. 

Dua truk yang bertabrakan itu terus merangsek hingga sampai 15 meter hingga menghantam sebuah warung bakso yang berada di pinggir jalan. 

Akibat dari kejadian tersebut, pemilik warung bakso bernama Boto (54) dan dua warga yang sedang berada dalam warung tersebut harus dilarikan ke Puskesmas terdekat. 

"Tadi yang dibawa ke Puskesmas itu yang punya warung sama ada dua orang lagi, tapi tidak tahu pastinya, apa pembeli bakso atau pegawai warung," kata warga, Eko yang sempat melihat ke lokasi kejadian.

Kondisi warung bakso yang ditabrak dua truk tersebut terlihat rusak berat hingga sebagian bangunan warung roboh.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved