Breaking News:

Berita Banyuasin

Cerita Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam Evakuasi Balita Korban Lakalantas Tunggal

Mobil Fortuner BN 1067 PY melaju dari arah Jambi menuju Palembang. Sedangkan motor yang sempat berhenti, melihat kejadian tersebut langsung kabur.

Editor: Sudarwan
Dok Polres Banyuasin
Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam mengevakuasi balita penumpang mobil Fortuner BN 1067 PY yang mengalami kecelakaan tunggal, Selasa (13/7/2021). 

SRIPOKU.COM, BANYUASIN - Sebuah mobil Toyota Fortuner BN 1067 PY yang disopiri Reki Syaparullah, mengalami kecelakaan tunggal.

Kecelakaan tunggal tersebut terjadi di Jalan Lintas Timur tepatnya di Desa Mainan Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (13/7/2021).

Kecelakaan terjadi karena mobil Fortuner tersebut berupaya menghindari menabrak sepeda motor yang berhenti mendadak di depannya.

Reki menghindari menabrak motor tersebut dengan cara membanting stir ke kanan hingga masuk ke saluran air yang ada di pinggir jalan.

Beruntungnya, kejadian ini tidak membuat Reki, ketiga anak serta istri Reki dan satu keluarganya tidak mengalami luka-luka.

"Kejadian tersebut saat kami melakukan patroli. Ketika, melihat kejadian tersebut kami langsung melakukan evakuasi. Ternyata di dalam mobil tersebut ada anak-anak pemilik korban yang masih kecil," ujar Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Ricky Mozam, Selasa (13/7/2021).

Mobil Fortuner BN 1067 PY melaju dari arah Jambi menuju Palembang. Sedangkan motor yang sempat berhenti, melihat kejadian tersebut langsung kabur.

Setelah dievakuasi, para korban dibawa ke Pos Laka Musi Pahit untuk ditenangkan. Sedangkan mobil korban dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan truk.

"Anak-anak yang ada di dalam mobil tidak mengalami luka. Karena posisi duduknya berada di tengah dan ibu anak-anak ini refleks langsung memegangi anaknya," ungkapnya. ( M Ardiansyah)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved