Breaking News:

Berstatus Pemain Lokal, Yu Hyun Koo Mengaku Diminati Banyak Klub di Liga 1 dan Liga 2 Indonesia

Usai resmi mendapat naturalisasi dan mendapat Warga Negara Indonesia (WNI), Yu Hyun Koo kini kebanjiran tawaran dari sejumlah klub di tanah air.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
MEDIA OFFICER MBU
Gelandang Muba Babel United, Yu Hyun Koo. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Usai resmi mendapat naturalisasi dan mendapat Warga Negara Indonesia (WNI), Yu Hyun Koo kini kebanjiran tawaran dari sejumlah klub di tanah air.

Tidak hanya dari klub Liga 2 Indonesia, sejumlah klub Liga 1 Indonesia juga tertarik menggunakan jasanya karena sudah berstatus pemain lokal.

Setidaknya ada 3 klub Liga 1 Indonesia dan 3 klub dari Liga 2 Indonesia yang sudah berkomunikasi dengan Yu Hyun Koo dan menawarinya bergabung.

Gelandang bertahan ini pun menyebut dirinya tidak menampik tengah mempertimbangkan tawaran tersebut.

"Saya sudah katakan kepada klub yang ingin merekrut saya bahwa mereka juga harus berkomunikasi dengan manajemen Muba Babel United yang sudah banyak membantu proses naturalisasi saya," ungkap Yu Hyun Koo, Selasa (13/7/2021).

Baca juga: Mimpi Yu Hyun Koo Tercapai, Eks Sriwijaya FC Kini Berstatus Naturalisasi: Dibantu Muba Babel United

Selama ini Yu menyatakan, bahwa manajemen Muba Babel United sudah memberinya kesempatan berlatih bersama dan menampungnya selama proses pengurusan naturalisasi.

Kedepan, dirinya menyebut semua keputusan terkait masa depannya akan diputuskan bersama antara agennya dan manajemen MBU. 

"Yang pasti hubungan saya sangat baik dengan manajemen Muba Babel United. Sehingga dalam memutuskan tentu saya pasti akan melibatkan mereka,"  tambahnya.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved