Breaking News:

Virus Corona di Sumsel

Update Virus Corona di OKU Selatan 12 Juli Bertambah 20 Kasus, Satu Pasien Covid-19 Meninggal Dunia

Secara keseluruhan, telah 246 orang positif terpapar Virus Corona di OKU Selatan, dengan rincian 29 meninggal dunia dan 36 orang isolasi mandiri. 

Penulis: Alan Nopriansyah | Editor: Refly Permana
sripoku.com/alan
Rapat kepala Daerah Kabupaten OKU Selatan perihal penundaan PTM diruang rapat terbatas Pemkab setempat, beberapa 2 hari lalu, Senin (12/7/2021). 

Laporan wartawan Sripoku.com, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA - Pasien Covid-19 di OKU Selatan yang meninggal dunia bertambah satu orang, sementara kasus positif Virus Corona di OKU Selatan baru-baru ini bertambah 20 orang.

Secara keseluruhan, telah 246 orang positif terpapar Virus Corona di OKU Selatan, dengan rincian 29 meninggal dunia dan 36 orang isolasi mandiri. 

Selain itu, terdapat tujuh orang menjalani perawatan di Ruang Isolasi RSUD Muaradua serta pasien berhasil sembuh berjumlah 177 orang dan hasil vaksinasi telah mencapai 65,96 persen atau total 30.485 jiwa.

Berstatus zona oranye, Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 OKU Selatan Dony Agusta SKM MM mengatakan pihaknya aktif mensosialisasikan 3M pada masyarakat.

Virus Corona di OKU Selatan, Pemkab Berlakukan 50 Persen Pegawai WFH, Tak Berlaku untuk Tenaga Medis

"Kasus positif Covid-19 terus bertambah, kita tak henti-hentinya melakukan sosilisasi pada masyarakat, terutama menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan," terang Dony.

Bahkan, mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19, Pemkab OKU Selatan mengeluarkan surat edaran (SE) memberlakukan Work From Home (WFH) melalui BKPSDM dan perpanjangan daring di setiap sekolah melalui Dinas Pendidikan.

Penundaan sistem pembelajaran tatap muka (PTM) dan WFH 50 persen Pegawai Pemkab dimulai sejak 12 Juli 2021 hari ini.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved