Breaking News:

Berita Muba

Truk Colt Diesel yang Kecelakaan di Jalintim Muba Ternyata Membawa 10 Kilogram Sabu, Sopir Kabur

Kecelakaan Daihatsu Terios warna putih dengan plat nomor palsu B 1962 EFY dan sebuah truk Colt Diesel ternyata berisikan 10 kilogram sabu.

Penulis: Fajeri Ramadhoni | Editor: Refly Permana
handout/sripoku.com
Kasat Lantas Polres Muba, AKP Sandi Putra SIK, ketika menunjukkan barang bukti narkotika berupa sabu sebanyak 10 kilogram. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU - Polres Muba mendapat tangkapan besar dalam kecalakaan lalu lintas yang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Jambi-Palembang, tepatnya di Kecamatan Tungkal Jaya, Kabupaten Musi Banyasin (Muba), Minggu (11/7/21) sekitar pukul 18.00 WIB.

Kecelakaan yang melibatkan Daihatsu Terios warna putih dengan plat nomor palsu B 1962 EFY dan sebuah truk Colt Diesel ternyata berisikan 10 kilogram narkotika jenis sabu-sabu.

Tim Satlantas Polres Muba yang saat itu sedang berpatroli dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Muba, AKP Sandi Putra SIK, langsung mengecek keadaan.

Namun, saat itu sopir mobil minibus Daihatsu Terios sudah melarikan diri dan tidak berada di dalam mobil karena curiga mobil tersebut dilakukan ternyata terdapat sabu seberat 10 kilogram.

Iman Nia Ramadhani Goyah Pakai Sabu Sejak Main Sinetron, Sikap Ardi Sebagai Kepala Keluarga Disorot

Kapolres Muba, AKBP Erlin Tangjaya SIK, melalui Kasat Lantas, AKP Sandi Putra SIK, mengatakan pengungkapan 10 kilogram narkotika jenis sabu-sabu tersebut berawal dari kecelakaan lalu lintas yang melibatkan minibus Daihatsu Terios dan Truk Colt Diesel. 

“Pada mobil tersebut tidak ada sopirnya karena melarikan diri dan ditinggalkan kosong saja.

Ketika tim melakukan penggeledahan ditemukan 10 Kg sabu-sabu yang berada dibagian dasbord belakang kiri dan kanan mobil, sabu tersebut dibungkus plastik dengan cap teh hijau bertuliskan bahasa China,” kata Sandi, Senin (12/7/21).

Lebih lanjut, pasca kejadian tersebut pihaknya telah melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti.

“Semalam bersama Pak Waka Polres juga, BB langsung dibawa ke Polres Muba guna dilakukan pengembangan lebih lanjut.

Untuk lebih jelasnya nanti Pak Kapolres yang Press Rilis secara langsung,” ujar Sandi yang baru bertugas di Polres Muba selama dua pekan.

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved