Breaking News:

Santika Radial Hadirkan Nuansa dan Kuliner Bali, Nikmati Paket Balinese Promo 

Hotel Santika Radial menggelar paket promo bertema liburan dengan nuansa Baliyang menyajikan menu, musik, dan pelayanan ala Bali. 

Editor: Azwir Ahmad
ho/sripoku.com
Chef Hotel Santika Radial memperlihatkan menu Paket ayam Betutu yang dihadirkan di hotel tersebut. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Hotel Santika Radial kembali menggelar paket promo dengan menawarkan tema liburan dengan nuansa Bali.

Hotel bintang tiga yang berlokasi di pusat kota Palembang ini menyajikan menu, musik, dan pelayanan ala Bali. 

Public Relation Hotel Santika Radial, Anggi mengatakan  Balinese promo yang dihadirkan yakni paket lengkap ayam betutu yang dibandrol Rp 60.000,- nett per pax. 

Paket ini terdiri dari sate lilit, nasi putih, sambal matah, telur ayam dan kerupuk, gratis es kelapa jeruk juga ayam betutu. 

Paket lain yang ditawarkan yakni  Bebek Bengil yang dibandrol Rp 75 ribu nett ler pax. Paket ini sudah termasuk bebek goreng, lawar, sate lilit, nasi putih, sambal matah, telur ayam, kerupuk, dan es kelapa jeruk.

Tidak hanya menyediakan promo makan siang, Hotel Santika Radial Palembang juga menyediakan paket makanan ringan yaitu beef burger, lengkap dengan chicken wing, french fries, dan fruit salad, cukup dengan harga Rp 65.000+++, dan untuk coke diharga Rp 18.000,- net/can.

"Promo tersebut kita hadirkan setiap hari sehingga yang kangen Bali bisa bersantap di sini bersama keluarga atau kolega bisnis," ujar Anggi, Senin (12/7/2021). 

Dikatakan Anggi untuk menambah kesan Bali, juga diputar musik nuansa Bali di lobby hotel, menyediakan festival promo makanan-makanan khas Bali, dan beberapa karyawan Hotel Santika Radial menggunakan pakaian Bali. 

Hotel Santika Radial juga tetap memberlakukan protokol kesehatan untuk tamu maupun staff. 

Membatasi kontak bersentuhan dengan tangan, pengecheckan suhu, hand sanitizer, cuci tangan dengan menggunakan sabun, penyemprotan disinfektan kepada alas kaki tamu, roda koper, penyemprotan disinfektan dalam kamar, dan penggunaan robot Hyla yg dicamput dgn disinfektan sebagai purifying. 

Linen dikamar seperti handuk/bathmat kita bungkus dengan plastik.

"Semua staff wajib menggunakan masker, face shield dan sarung tangan. Adapun standarisasi ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan tamu," kata Anggi.(tnf) 

Informasi dan reservasi Balinese promo dapat menghubungi (0711) 555 6655, atau wa +62813-7390-7070, email di radialpalembang@reservation.santika.com, instagram : @santikaradialpalembang atau Anda dapat langsung mendatangi Hotel Santika Radial Palembang di jalan Brigjen HM Dhani Effendi (Jalan Radial) No. 1688 Palembang. 

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved