Breaking News:

Rumah Istri Muda Dikepung Team Rajawali Satreskrim Muara Enim, Donot Terlibat Pencurian Buah Sawit

Tersangka setelah melakukan aksi pencurian, sempat kabur ke wilayah Desa Sembawa Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, di kediaman istri keduanya.

Penulis: Ardani Zuhri | Editor: bodok
SRIPOKU.COM/ARI
Tampak anggota Team Rajawali Satreskrim Polres Muara Enim mengintrogasi Donot yang menjadi tersangka pencurian buah kelapa sawit. 

SRIPOKU.COM, MUARA ENIM --- Sepandai-pandainya tupai meloncot, pasti akan jatuh jua, pepatah lawas ini patut disandang oleh tersangka Doni alias Donot (36) warga Desa Hidup Baru, Kecamatan Benakat, Kabupaten Muara Enim, karena tersandung kasus pencurian buah sawit.

Tersangka setelah melakukan aksi pencurian, sempat kabur ke wilayah Desa Sembawa Kecamatan Sembawa Kabupaten Banyuasin, di kediaman istri keduanya.

Namun, keberadaan tersangka terhendus oleh Team Rajawali Satreskrim Polres Muara Enim, Senin (12/7/2021) dan dilakukan penggerebekan. 

Lahasil, tersangka tak berkutik lagi, ketika polisi yang mengenakan pakaian preman mengepung kediaman istri mudanya, kondisi tersangka saat itu sedang berada di kamar mandi sedang buang air besar (BAB). 

Menurut informasi dari kepolisian, aksi pencurian buah sawit yang dilakukan tersangka Donot terjadi pada, Minggu (13/6/2021) lalu sekira pukul 04.20, berlokasi di wilayah Blok 06 Divisi 2 Kebun Enau PT Suryabumi Agro Langgeng, Kabupaten Muara Enim.

Aksi tersangka tersebut, diketahui oleh security saat melaksanakan patroli rutin.

Setibanya dilokasi Blok 06 security melihat ada satu unit mobil pick-up milik tersangka Donot yang berada di dalam perkebunan.

Pada waktu akan mendekati tiba-tiba tersangka yang berada di dalam mobil tadi melompat keluar dari mobil dan melarikan diri.

Selanjutnya, security perusahaan menggeledah mobil tersangka dan menemukan 52 tandan buah sawit segar (TBS) milik PT Suryabumi Agro Langgeng.

Atas pencurian tersebut security perusahaan melaporkan ke Polres Muara Enim dan langsung ditindak lanjuti oleh Unit Pidum Satreskrim melakukan penyelidikan.

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved