Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar Pastikan akan Liburkan Pemain, 'Bisa Tanggal 15, 17 atau 12 Juli'

Sebelumnya Presiden Sriwijaya FC, H Hendri Zainuddin SAg SH memerintahkan Dirtek PT SOM Indrayadi untuk meliburkan tim untuk sementara.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: Sudarwan
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Direktur Teknik PT SOM Indrayadi SE didampingi tim pelatih memberikan pengarahan kepada para pemain Sriwijaya FC usai laga ujicoba menghadapi Bina Darma Mutiara Hitam di Stadion GSJ, Jumat (9/7/2021) petang. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Direktur Teknik PT SOM (Sriwijaya Optimis Mandiri) Indrayadi SE mengatakan kemungkinan coach Nil Maizar baru akan meliburkan skuat tim Sriwijaya FC setelah tanggal 15 Juli 2021.

"Mungkin di atas tanggal 15," ungkap Indrayadi kepada Sripoku.com terkait rencana meliburkan para pemain Sriwijaya FC, Senin (12/7/2021). 

Mantan Pelatih Kiper Sriwijaya FC ini tak menampik jika hal ini disesuaikan dengan jadwal yang telah dibuat tim pelatih dan seperti diketahui juga para pejuang Laskar Wong Kito ini gajiannya di tanggal tersebut. 

Wakabid Binpres KONI Provinsi Sumsel ini mengatakan sampai hari ini Rudiyana dkk tetap menjalani latihan rutin di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang untuk menjaga performa mereka. 

"Mereka masih tetap latihan untuk sementara ini karena tetap ada jadwal. Kalaupun nanti mereka mudik ke kampung halaman masing-masing, itu tetap libur aktif. Artinya nanti juga masih latihan. Mereka sudah sampai top performanya. Secara teknis arus dimaintenance," kata Indrayadi yang kelahiran Sungailiat Bangka 1969 silam. 

Legenda kiper PS Pusri era Galatama ini mengatakan paling lama akan meliburkan tim selama dua minggu jika kompetisi bisa digulirkan September 2021 nanti. 

"Paling lama dua minggu. Bisa jadi lebih lama kalau kick off molor. Kita lihatlah kompetisi ini bisa jalan apa tidak. Mungkin akhir Juli kelihatan progres covid," ujarnya. 

Indrayadi mengatakan, sebelumnya para coach sudah melakukan yang terbaik. Kondisi pemain pada top performance untuk siap berkompetisi. 

Dengan pengumuman kompetisi diundur, para pelatih berpikir ulang untuk harus bisa tetap meningkatkan performance pemain lagi. Itu jadi kendala. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved