Breaking News:

Berita Muba Babel United

Muba Babel United Liburkan Tim 15 Juli, Manajemen: tak Jelas Sampai Agustus, Kita Bubar Saja Dulu

Jelang Hari Raya Idul Adha 2021, Manajemen Muba Babel United memutuskan untuk merehat skuat mulai 15 Juli 2021.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
MO MUBA BABEL UNITED
Pemain starting Tim Muba Babel United 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Jelang Hari Raya Idul Adha 2021, Manajemen Muba Babel United memutuskan untuk merehat skuat mulai 15 Juli 2021.

"Rencana tanggal 15 ini tim kita liburkan dulu," ungkap Manajer Tim Muba Babel United, Achmad Haris kepada Sripoku.com, Senin (12/7/2021). 

Seperti diketahui PSSI menunda kick off gelaran Liga 2 hingga awal September 2021.

Namun jika hingga awal Agustus belum ada kejelasan, manajemen Tim Muba Babel United memutuskan untuk sementara membubarkan tim. 

"Liburnya sampai ada kepastian dari PSSI. Kalau tetap juga tidak jelas sampai awal Agustus, kita bubar saja dulu," kata Haris yang juga Staf Khusus Bupati Musibanyuasin Bidang Pemuda dan Olahraga. 

Manajemen Muba Babel United meminta agar pihak PSSI selaku Federasi olahraga tanah air untuk segera menggelar meeting dengan klub. 

"Kita minta ke PSSI agar segera menggelar meeting dengan klub. Kita pingin tahu bagaimana soal penggajian pemain dari bulan Juli samlai September. Berapa persen kewajiban tim yang harus dibayarkan  Apa seperti tahun lalu sebesar 25 persen?," ujar Haris yang mantan Sekretaris Tim Sriwijaya FC. 

Baca juga: Manajer Muba Babel United Desak PSSI & PT LIB Terbitkan Surat Edaran Kepastian Gaji Pemain Sepakbola

Ia berharap agar masalah pandemi COVID-19 yang selama ini menjadi alasan dihentikannya kompetisi sejak Maret 2020 ini bakal segera kondisinya membaik di tanah air. 

Haris memaklumi apa yang menjadi keputusan PSSI yang melakukan penundaan berdasarkan rekomendasi Polri terkait angka pandemi corona tengah naik saat ini. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved