Breaking News:

Berita Sriwijaya FC

Cerita Stopper Sriwijaya FC Rayakan Ultah Tahun Ini, Janjikan Orangtua Ini Saat Pulang ke Muara Enim

Hal yang berbeda dilakukan oleh Stopper Sriwijaya FC, Rahmat Juliandri di ulang tahunnya di 2021 ini.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
Istimewa
Rahmat Juliandri. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Hal yang berbeda dilakukan oleh Stopper Sriwijaya FC, Rahmat Juliandri di ulang tahunnya di 2021 ini.

Menginjak usianya yang ke-28 tahun, ia justru merayakan ulang tahunnya dengan video call bersama keluarga tercinta yang ada di Muara Enim.

"Bersyukur hari ini Ultah ke 28. Walaupun tidak langsung tapi selalu diucapin orangtua. Biasonyo tradisi diucapin adik-adik, ibu karena biasa pas lagi jauh keluarga. Dengan video call," ungkap Rahmat Juliandri usai mengikuti latihan ringan di Lapangan Atletik Luar JSC Palembang, Senin (12/7/2021). 

Rahmat Juliandri kelahiran Muaraenim, 12 Juli 1993 berjanji kepulangannya pada saat libur tim jelang lebaran Idul Adha ini akan merayakan dengan mentraktir makan besar bersama keluarnya di Muaraenim. 

"Bentar lagi kan libur tim. Rencana libur ke Muara Enim, kalau ada rezeki mau ngajak keluarga ibu adik kakak makan besar di luar. Nraktirlah, walaupun sudah lewat waktunya," kata Bek Sriwijaya FC musim kompetisi Liga 2 2019 itu.

Rahmat yang sempat merantau ke klub Mitra Kukar di musim 2020 lalu mengaku tahun ini dirasakan ada perbedaan memaknai Ultah tahun ini.

Karena sebelumnya, ia bermain di luar Sumsel. 

Baca juga: Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar Pastikan akan Liburkan Pemain, Bisa Tanggal 15, 17 atau 12 Juli

"Ada rasa beda lah kalau main di luar Sumsel. Sekarang di Sumsel, walaupun orangtua ada di Muaraenim, beda lah rasanya walau tidak ketemu langsung masih terasa dekat," kata Rahmat. 

Rahmat yang beberapa waktu lalu mengalami cedera ketarik otot paha kiri, bersyukur berangsur mulai pulih dan bisa mengenakan sepatu bolanya lagi. 

Halaman
12
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved