Breaking News:

Lonjakan Kasus Covid

SEBUT CORONA Omong Kosong, Siapa Sebenarnya Dokter Lois yang Bikin Heboh Indonesia?

Di saat dokter lain bahkan dokter di dunia tengah sibuk menangani covid-19, dokter Lois Owien justru santai menyebut bahwa covid-19 tidak ada.

Editor: Wiedarto
Kolase Tribun-medan.com/Instagram/dr.lois
DOKTER TAK PERCAYA COVID-19: Bahkan, dr.Lois menyatakan Covid-19 itu tidak ada dan tidak percaya dengan memakai masker 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Di saat dokter lain bahkan dokter di dunia tengah sibuk menangani covid-19, dokter Lois Owien justru santai menyebut bahwa covid-19 tidak ada.

Dokter Lois (Jeans) Owien pun sedang ramai di media sosial. Bahkan, Lois menyatakan Covid-19 itu tidak ada dan tidak percaya dengan memakai masker.

Ia pun semakin ramai jadi perbincangan pasca kemunculannya dalam video singkat acara Hotman Paris Hutapea. Ia berani mengklaim hal itu dan menyebut bahwa banyak pasien rumah sakit saat ini bukan karena Covid-19 melainkan stress.

Selain itu juga, Dokter Lois berani mengatakan bahwa pasien rumah sakit yang selama ini diklaim meninggal dunia karena Covid sebenarnya disebabkan oleh interaksi obat.

Dikutip dari Wartakota, dokter Lois Jeans sendiri merupakan dokter lulusan Fakultas Kedokteran Universitas Kristen Indonesia (UKI) pada tahun 2004.

Kemudian dokter Lois melanjutkan pendidikannya dalam bidang anti aging medicine di Malaysia.

Diketahui bahwa bidang keilmuan ini belum diakui sebagai bidang keilmuan dokter spesialis, melainkan hanya setara S2 di Indonesia.

Akun sosial media resmi yang dikonfirmasi milik Dokter Lois yakni instagram: @dr_lois7 dan Twitter: @LsOwien.

Dalam salah satu cuitannya, Lois mengatakan " Tidak tahu bhw obat Antivirus, Azithromycin, Metformin, obat TB dapat menyebabkan Asidosis laktat??? Double dosis dan interaksi antar obat menyebabkan Mortalitas asidosis laktat?? Jangan Protes tentang obat ke saya kalau ilmunya gak nyampe!!!!."

Salah seorang netizen dengan berani mengatakan Maaf dokter. Bisa tau nama lengkapnya? kok saya cari2 ga ketemu. Krn slm ini anda cuma bilang lulusan UKI dan Belgia, infokan juga jurnal anda, lulusan thn brp, praktek dimana? Kalau benar penting harusnya ada dong :) Biar masyarakat percaya dan ga ngira dokter ini waham.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved