Breaking News:

Palembang Sportivo FC

Tim Suratin U-15 Palembang Sportivo FC Akan Gelar Friendly Match, Hadapi Bestcamp Rejosari BK 15

Tim Suratin U15 Palembang Sportivo FC juga siap menggelar Friendly Match menghadapi Tim Bestcamp Rejosari BK 15 Belitang Mulia.

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: RM. Resha A.U
DOK. PRIBADI
Pengumuman laga ujicoba Palembang Sportivo yang akan menghadapi Bestcamp Rejosari BK 15 Belitang Mulia yang akan digelar di Lapangan Sepakbola Rejosari BK 15 Belitang Mulia OKU Timur, 14 Juli 2021 pukul 15.30. 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Tak hanya menyiapkan tim senior Liga 3, Tim Suratin U15 Palembang Sportivo FC juga siap menggelar Friendly Match menghadapi Tim Bestcamp Rejosari BK 15 Belitang Mulia, di Lapangan Sepakbola Rejosari BK 15 Belitang Mulia OKU Timur.

Laga tersebut dijadwalkan akan berlangsung pada 14 Juli 2021 pukul 15.30 WIB.

"Ya kita akan menggelar laga ujicoba dengan Bestcamp klub di BK 15 Belitang Mulia OKU Timur. Sebetulnya tim Suratin U15 Palembang Sportivo sudah sejak Juni 2020 kita persiapkan," ungkap Head Coach U15 Palembang Sportivo FC, Joko Nugroho kepada Sripoku.com, Sabtu (10/7/2021). 

Menurut Joko, sesuai arahan owner Palembang Sportivo, H Hendri Zainuddin SAg SH yang juga Presiden Klub Sriwijaya FC, menginginkan agar klub ini tetap eksis. 

"Ajang ini memang untuk penyegaran pemain, kapan Suratin digelar. Kalau nunggu terus kurang bagus. Tidak hanya sekadar menunggu. Tapi diisi latihan rutin, dan try out seperti ini," kata Joko. 

Baca juga: Liga 3 2021 Kemungkinan Ditunda, Manajer Palembang Sportivo FC: Daripada Ditunda Mending Ditiadakan

Sebagian informasi, sebagian pemain Bestcamp Rejosari BK 15 Belitang Mulia dari Martapura FC OKU Timur yang menjuarai Pra Liga U14 Sriwijaya FC barusan. 

"Palembang Sportivo U15 ini katakanlah 80 persen sudah terbentuk. 20 persennya lagi akan dicari dengan posisi yang sedang dibutuhkan. Di antara pemain ini ada juga yang berasal dari Indonesia Timur," terang Joko. 

Joko sebagai pelatih kepala tidak berharap hasil kemenangan semata dari Friendly Match ini.

Melainkan ditekankan untuk titik evaluasi dan persiapan tim.

"Latihan rutin di Bangun Rejo Martapura setiap Selasa, Kamis, Sabtu dan Minggu. Agenda selanjutnya sparing ke Lampung Barat. Manajemen Sportivo dan Pelatih Kepala serta ofisial berharap pandemi segera berakhir sehingga para pemain bisa berekspresi di Piala Suratin," ujar Joko yang juga Ketua Komite Pembinaan Usia Muda Askab PSSI OKU Timur

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved