Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Skor Italia vs Inggris, Walikota Prabumulih Beda Pendapat dengan Anak Soal Juara Euro 2020

Berikut Prediksi Skor Italia vs Inggris, yang buat Walikota Prabumulih Ridho Yahya berbeda pendapat dengan anaknya soal siapa Juara Euro 2020 nanti.

Editor: RM. Resha A.U
TRIBUNSUMSEL.COM/EDISON
Walikota Prabumulih, Ridho Yahya. 

SRIPOKU.COM, PRABUMULIH - Berikut Prediksi Skor Italia vs Inggris, yang buat Walikota Prabumulih Ridho Yahya berbeda pendapat dengan anaknya soal siapa Juara Euro 2020 nanti.  

Perebutan gelar Juara Euro 2020 antara Italia melawan Inggris akan diselenggarakan pada Minggu (12/7/2021) sekitar pukul 02.00 WIB.

Terkait final tersebut, Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM memprediksi Inggris yang akan menang dan merebut piala juara Euro 2020 itu.

"Kalau saya dukung inggris, apalagi inggris itu ya (hebat-red)," ungkap Ridho ketika ketika diwawancarai di ruang kerjanya, pada Jumat (9/7/2021).

Orang nomor satu di kota Prabumulih itu menuturkan selain performa Harry Kanes cs tengah berada di puncak, pelaksanaan final yang dilaksanakan di stadion Wembley tentu sangat menguntungkan tim tuan rumah.

"Final di Stadion Wembley tentu menuntungkan tim tuan rumah, kalau dulu saya dukung Jerman namun karena tumbang di final saya jagokan Inggris," ujarnya.

Pria yang hobi olahraga itu menjelaskan, kalau anak laki-lakinya berbeda dengan dirinya yang mendukung tim Italia untuk menjadi juara piala eropa.

Baca juga: Prediksi Euro 2020 Italia vs Inggris, Alasan Khabib Nurmagomedov Jagokan Anak Asuh Gareth Southgate

"Saya dukung inggris karena mereka terkenal menyerang, sementara italia terkenal bertahan. Kalau bertahan terus ya hanya menunggu kebobolan, kalau inggris selalu menyerang dan itu yang terbaik, pertahanan yang baik itu adalah menyerang, makanya saya yakin inggris juara," katanya.

Ayah dari dr Murwani Emasrissa Latifah itu memprediksi, inggris akan menang menjadi juara dengan skor 2:0.

"Prediksi inggris menang 2:0," lanjutnya.

Disinggung apakah akan melakukan nonton bareng untuk menyaksikan pertandingan final piala euro tersebut, Walikota Prabumulih dua periode itu mengaku pihaknya tidak akan melakukan nonton bareng karena masalah pandemi Covid 19.

"Tidak akan nonton bareng karena corona, kita masih darurat corona berbeda dengan negara luar yang telah menggelar sepak bola, tenis dan lainnya," tambah Ridho. (eds/TS)

Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved