Breaking News:

Euro 2020

Prediksi Italia vs Inggris Versi Dua Pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar & Dino di Final Piala Euro 2021

jagoannya Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar versus pelatih fisik Coach Dino Seprianto, jelang final Piala Eropa atau Euro 2021 Italia vs Inggris

Penulis: Abdul Hafiz | Editor: adi kurniawan
Grafis/Antoni
Ilustrasi prediksi Italia vs Inggris pada final Piala Eropa atau Euro 2021 berdasarkan dua pelatih Sriwijaya FC Nil Maizar versus pelatih fisik Coach Dino Seprianto 

Laporan wartawan Sripoku.com, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Final Euro 2020/2021 antara Italia vs Inggris yang akan berlangsung di Wembley Stadium, London Minggu 11 Juli waktu setempat atau Senin 12 Juli pukul 02:00 dini hari WIB ternyata pertarungan jagoannya Pelatih Kepala Sriwijaya FC Nil Maizar versus pelatih fisik Coach Dino Seprianto. 

"Italia lawan Inggris, menang Italia. Kenapa? Saya sebenarnya favorit Inggris. Tapi saya suka cara bertahannya Italia dan cara menyerangnya Italia sekarang lebih bagus," jawab Nil Maizar tegas usai laga ujicoba SFC dengan Bina Darma Mutiara Hitam di Stadion GSJ, Jumat (9/7/2021). 

Mantan Pelatih Timnas Indonesia ini memuji cara permainannya im berjuluk Gli Azzurri yang menurutnya sangat luar biasa. 

"Dan mereka mainnya sangat luar biasa di ujicoba dan di putaran terakhir. Tiga puluh tiga pertandingan, puncaknya besok di final," kata pelatih SFC kelahiran Payakumbuh (Sumbar) 2 Januari 1970.

Ketika ditanya bakal menjagokan skor berapa untuk kemenangan Tim Italia, mantan pelatih Persela Lamongan ini mengaku sulit untuk menjawabnya. 

"Ah berat itu. Kalau skor itu fifty-fifty. Ya bisa saja penalti," pungkasnya. 

Baca juga: Mantan Kapten Tim Sriwijaya FC Akhirnya Berstatus Naturalisasi, Bisa Main di Liga 2 2021

Sejak sebelum kick off Piala Eropa, Nil Maizar telah konsern mengamati tim-tim tangguh yang dijagokan di babak fase grup Piala Eropa  atau Euro 2020

Nil Maizar yang lama mengarsiteke Semen Padang sejak awal memprediksi Kualifikasi Piala Eropa/Euro 2021 untuk Grup A menurutnya lebih cocok pada Timnas Italia. 

"Kalau di grup A itu kan ada Italia, Swiss, Turki, dan Wales. Kalaua saya mungkin lebih cocok ke Italia karena Italia itu kan tim yang sangat luar biasa sekarang perpaduan pemain muda dan senior," ungkap Nil Maizar, Jumat (8/5/2021) lalu. 

Halaman
123
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved