Breaking News:

Praka Izroi, Paspampres dari Pasukan Elite Punya 14 Keahlian, Wajar Tenang Meski Intimidasi 4 Polisi

Bahkan, dia pun terlihat tetap tenang, meski ada kata-kata provokatif, dari salah seorang anggota polisi yang kini sudah diperiksa Propam Polda Metro

Editor: Hendra Kusuma
HO/SRIPOKU.COM/TRIBUN TIMUR
Praka Izroi Gajah, Paspampres dari Pasukan Elite yang Punya 14 Keahlian, Wajar Tenang Meski Intimidasi 4 Polisi, Sabtu (9/7/2021) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Pasca cekcok dengan petugas kepolisian di Pos Penyekatan PPKM Darurat di Jalan Daan Mogot Jakarta Barat Jumat (7/7/2021) kemarin dan menjadi viral, sosok Praka Izori Gajah menarik perhatian.

Bukan hanya karena dia seorang anggota Paspampres yang mendapatkan intimidasi dan dibentuk oknum petugas kepolisian.

Namun sikapnya yang santun, tenang dan hormat kepada yang lebih tua patut diacungi jempol. Sebab para netizen pun memuji ketenangan dan sikapnya yang tidak terpancing.

Padahal dengan statusnya sebagai Paspampres sangat memudahkan baginya untuk mendapatkan akses dan fasilitas. Namun Praka Izroi tetap mengikuti prosedur dan termasuk menjalani pemeriksaan di Pos penyekatan PPKM Darurat.

Lantas siapa sebenarnya Praka Izroi, ternyata Praka Izroi Paspampres dari Pasukan Elite.

Hal itu terlihat dari penyataan Asisten Personel Paspampres, Kolonel Achmad Fauzi seperti dilansir dari vik.kompas.com Sabtu (9/7/2021).

Yakni prajurit pilihan dari pasukan elite TNI  seperti Kopassus, Raider, Kostrad, Marinir, Yontaifib, Denjaka, Kopaska, Kopaskhas dan Den Bravo 90 yang melengenda.

Dalam Catatan Sebagai Anggota Paspampres, seperti anggota lainnya Praka Izroi mendapatkan pendidikan dengan kualifikasi 14 Kemampuan Komplit Paspampres yang Jarang Temui Tandingan yakni:

Jangan lupa subscribe, like dan share channel Youtube Sripokutv di bawah ini:

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved