Breaking News:

Artis Tersandung Narkoba

KONDISI Nia Ramadhani Belum Sadar Usai Ditangkap Polisi: Bicaranya Sepotong-potong, Belum Jelas

artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie masih dalam pengaruh sabu saat diamankan dan diperiksa pada Rabu (7/7/2021).

Editor: Wiedarto
Kolase foto via Tribunnews
Ivan sopir Nia Ramadhani ungkap kenakalan yang pernah dilakukan sejak remaja 

SRIPOKU.COM, JAKARTA--Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Pusat Kompol Indraweny Panji Yoga mengungkapkan bahwa artis Nia Ramadhani dan suaminya Ardi Bakrie masih dalam pengaruh sabu saat diamankan dan diperiksa pada Rabu (7/7/2021).

"Kemarin Nia sama Ardi masih di bawah pengaruh narkoba (saat diperiksa)," kata Panji Yoga saat dihubungi, Jumat (9/6/2021). Panji menyebut Nia dan Ardi memang baru saja mengonsumsi narkoba sebelum ditangkap petugas kepolisian."Terakhir kali menggunakan itu pagi, sebelum kami tangkap," katanya.

Akibat masih dalam pengaruh narkoba, pasangan suami istri itu belum bisa dimintai keterangannya secara utuh oleh polisi. Sejauh ini polisi baru mengetahui Nia dan Ardi membeli sabu dengan harga Rp 1,5 juta per klip. Nia dan Ardi meminta sopir mereka, NZ, untuk membeli barang terlarang tersebut. Polisi kini masih terus memburu bandar narkoba yang memasok sabu tersebut. "Berita lanjutannya akan kami sampaikan ya," kata Panji.

Saat ini, Nia, Ardi dan sopirnya sudah ditetapkan sebagai tersangka penyalahgunaan narkotika. Ketiganya dinyatakan positif metamfetamin atau mengonsumsi sabu-sabu berdasarkan hasil pemeriksaan urine.

Penangkapan ketiga tersangka bermula saat polisi pada Rabu (7/7/2021) pagi mendapat informasi bahwa Nia diduga kerap mengonsumsi sabu-sabu. Polisi lalu melakukan penyelidikan dan mendapat petunjuk yang mengarah kepada ZN, sopir pribadi Nia dan Ardi. ZN kemudian ditangkap pada Rabu sore.

Jangan lupa juga subscribe, like dan share channel Instagram Sriwijayapost di bawah ini:

Saat digeledah, petugas menemukan barang bukti seberat 0,78 gram sabu-sabu. Kepada polisi, dia mengaku bahwa narkoba itu milik Nia Ramadhani. Mendengar pengakuan ZN, polisi langsung mendatangi rumah Nia dan Ardi di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Di situ, polisi menemukan Nia, sekaligus barang bukti lain berupa bong (alat hisap sabu). Kepada petugas, selebritas itu mengaku bahwa ia memang mengonsumsi sabu-sabu.

Nia bahkan menyebut bahwa sabu-sabu itu dikonsumsi bersama-sama dengan Ardi dan ZN. Nia dan ZN langsung dibawa polisi ke Mapolres Jakarta Pusat untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sementara Ardi, tidak ada di rumah pada saat penangkapan tersebut. Ardi mendatangi Polres Metro Jakarta Pusat setelah Nia menghubunginya melalui sambungan telepon. Anak dari Aburizal Bakrie itu tiba pada Rabu malam dan langsung menyerahkan diri kepada petugas.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Nia Ramadhani dan Suami Masih dalam Pengaruh Sabu Saat Diperiksa Polisi"
Penulis : Ihsanuddin
Editor : Irfan Maullana

Jangan lupa subscribe, like dan share channel TikTok Sriwijayapost di bawah ini:

Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved