Breaking News:

Komunitas Palembang Rajuters Eksis Berikan Pelatihan

Saat ini sekretariat kami, demikian Asmiyarni, berlokasi di kediaman Ibu Oemar di kawasan Jalan  Sekip Lorong Kelapa 1 No.2716 Sekip Pangkal Palembang

Editor: aminuddin
m. zaini
FOTO BERSAMA : Komunitas Plembang Rajuters sedang foto bersama (sripo/m.zaini) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - KOMUNITAS Palembang Rajuters merupakan  komunitas penghobi merajut yang berdiri sejak Tahun 2012 diketuai Asmiyarni  yang akrab dipanggil Ninieq dan saat ini mempunyai anggota  aktif sebanyak 52 yang kebanyakan ibu rumah tangga dan remaja putri.

"Kegiatan Palembang Rajuters saat  ini aktif memberikan pelatihan kepada ibu- ibu rumah tangga ataupun remaja putri baik pemula atau basic.

Seperti saat ini kami diundang Dinas Perindustrian untk mengisi acara Sriwijaya Expo  melatih ibu-ibu rumah tangga dan remaja putri pemula yang ingin belajar merajut, tentunya mereka sudah diberitahu panita menyiapkan perlengkapan untuk merajut seperti jarum dan benang khusus untuk kerajinan merajut," ujar  Ketua Palembang Rajuters Asmiyarni baru-baru ini.

Kita juga setiap bulan melakukan Kopdar atau pertemuan  berlatih atau melatih yang ingin belajar. 

"Kita juga siap apabila ada yang mau mejadi anggota silahkan buka IG Palembang Rajuters," imbuhnya.

"Untuk melatih para pemula kami siap diundang untuk melatih ibu- ibu juga remaja putri yang berminat dan meng hasilkan rajutan, seperti saat ini  di masa pandemi Covid-19 ini kami membuat rajutan yang bermanfaat seperti botol handsanitizer, botol minuman tas, boneka, sepatu, baju, sarung bantal, gan tungan kunci, taplak meja  dan lain-lain," terang Asmiyarni.

Saat ini sekretariat kami, kata Asmiyarni, berlokasi di kediaman Ibu Oemar di Jalan  Sekip Lorong Kelapa 1 No.2716 Sekip Pangkal Palembang. (m. Zaini)

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved