Breaking News:

Berita OKU

Angkut Dongkrak 35 Ton, Suharto Ditangkap Polsek Baturaja Timur

Anggota Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur berhasil menangkap tersangka pencuri dongkrak atas nama Suharto (59) warga Kecamatan Buaymadang OKU Timur

Penulis: Leni Juwita | Editor: Yandi Triansyah
Dokumen Polisi
Suharto pencuri dongkrak mobil diamankan oleh Polsek Baturaja Timur, Sabtu (10/7/20210 

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Anggota Unit Reskrim Polsek Baturaja Timur berhasil menangkap tersangka pencuri dongkrak atas nama Suharto (59) warga Kecamatan Buaymadang OKU Timur, Sumatera Selatan (Sumsel).

Tersangka ditangkap di mes CV Putra Balkom Jaya jalan Lintas Sumatera Kelurahan Sukajadi Kecamatan Baturaja Timur, Minggu (4/7/2021).

Tersangka ditangkap atas laporan dari Edi Sasmita (49) warga Jalan Imam Bonjol Lorong Raflesia Rt 03 Rw 05 Desa Airpaoh Kecamatan Baturaja Timur.

Informasi yang dihimpun, Sripoku.com pada hari Jumat (25/6 2021) sekira Pukul 03.30 WIB pelaku masuk kedalam rumah area mes CV.Putra Balkom Jaya kemudian pelaku berjalan ke dalam gudang dan mengambil satu dongkrak 35 Ton warna hijau yang berada di dalam mobil box milik korban yang berada di dalam gudang atau mes CVPutra Balkom Jaya.

Kasus ini kemudian dilaporkan oleh korban pada tanggal 1 Juli 2021.

Kapolres OKU AKBP Arif Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal yang dikonfirmasi membenarkan ungkap kasus pencurian dengan pemberatan sebagaimana dimaksud dalam pasal 363 KUHP.

Menurut Kapolres, tersngka sudah daiamankan di Mapolsek Baturaja Timur.

Polisi juga sudah mengamankan barang bukti berupa sebuah dongkrak mobil warna hijau, sebatang kayu bulat panjang kurang lebih 3 meter dan sebuah plastik putih bening. Polisi juga sudah memeriksa saksi-saksi seputar kejadian. (eni)

Pria Bertato Terekam CCTV Mencuri Tabung Gas Tiga Kilogram di IT II Palembang, Korban: Kami Kenal

Terlilit Utang dan Kebiasaan Judi, Pemuda di Muba Ini Ketagihan Mencuri Kotak Amal Masjid

Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved